Gisel Tampil di Konser Lukas Graham, Gempi Ikutan Nyanyi

- Rabu, 2 Oktober 2019 | 11:07 WIB
photo/Instagram/@gisel_la
photo/Instagram/@gisel_la

Gempita Nora Marten menjadi fokus perhatian penonton pada sesi pembukaan konser 'Lukas Graham: The Purple Asian Tour Live in Jakarta' di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/10) malam.

Di tengah lagu 'Cara Lupakanmu' yang dibawakan sang ibunda, Gisella Anastasia, Gempi tiba-tiba ikut naik ke atas panggung. Sesekali, Gisel menyodorkan mikrofon-nya ke arah Gempi. Dengan sedikit malu-malu, Gempi ikut menyumbang suaranya di atas panggung.

Penampilan Gempi dan Gisel itu sontak mengundang sorakan dan berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi sekaligus tertawa bersama. Momen itu pun diunggah Gisel di akun Instagram-nya @gisel_la.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Terspesial makasi buat Gempi tersayang yang udah mau nonton mama, duduk manis di kursi depan. Manisnya cuma 2 menit teriak-teriak dari bawah 'Thats my mom' yang ngebuat mama bergetar," tulis Gisel.

"Gak lama jejogetan di depan dan lompat-lompat, terus merentangkan tangan pas denger 'Cara Lupakanmu' minta digendong ke atas panggung. Sempet keder dia di atas panggung waktu denger sorak sorai penonton, tapi dengan mantap menguasai suasana dan bantuin mama nyanyi lagu mama," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X