10 Foto Lucu Ini Membuktikan Setiap Anak Terlahir Luar Biasa
photo/reddit.com//Lady_of_Shadows/Mr13aker
News

10 Foto Lucu Ini Membuktikan Setiap Anak Terlahir Luar Biasa

Rizka
Jumat, 12 Juli 2019 13:50 WIB 12 Juli 2019, 13:50 WIB

Anak-anak adalah titipan Sang Pencipta. Itu sebabnya, setiap orang tua diminta untuk menjaga amanah itu. Selain itu, orang tua juga tidak boleh membeda-bedakan antara satu anak dengan anak lainnya karena semua anak harus mendapatkan hak yang sama.

Kehadiran anak-anak dalam kehidupan pasangan yang sudah menikah sangat membuat mereka bahagia. Mereka akan melupakan rasa lelah seharian bekerja setelah melihat tawa bahagia dari wajah sang anak.

Perlu diketahui, setiap anak pun memiliki kemampuan meniru apa-apa yang ada di sekitarnya, termasuk tingkah laku orang tuanya sendiri. Tak jarang, anak-anak bisa bertingkah aneh bahkan bisa bikin ketawa. Hal itu terbukti dari deretan foto berikut ini, yang sudah dirangkum Indozone, Jumat (12/7):

1. Lihatlah tingkah anak kecil ini meletakkan kepalanya di lantai

photo/Reuters/
photo/Reuters/ Vincent Kessler

2. Begini kelakuan anak kembar, ada yang jahil mencuri botol susu kembarannya

photo/reddit.com/xceph
photo/reddit.com/xceph

3. Tuh, baca buku sambil makan permen. Tapi permennya dimakan di kaki. Eh gimana tuh?

photo/reddit.com/Lady_of_Shadows
photo/reddit.com/Lady_of_Shadows

4. Bahagianya bisa main lumpur tanpa harus takut kotor

photo/reddit.com/Mr13aker
photo/reddit.com/Mr13aker

5. Duh, semennya belum kering kok uda dijalani aja sih dek

photo/reddit.com/kovikovi144
photo/reddit.com/kovikovi144

6. Pahlawan kecil lagi bantuin Ayah memperbaiki mobil

photo/reddit.com/argentcorvid
photo/reddit.com/argentcorvid

7. Memang ada saja tingkah anak-anak. Begini caranya bersembunyi dari dirinya sendiri

photo/reddit.com/Kelbell182
photo/reddit.com/Kelbell182

8. Kenikmatan tidur yang hakiki

photo/imgur.com
photo/imgur.com

9. Waduh, nempel banget wajahnya di kaca!

photo/Instagram/boomerrphelps
photo/Instagram/@boomerrphelps

10. Duh gemesnya lihat adik bayi baru lahir

photo/reddit.com/brand0n027
photo/reddit.com/brand0n027
    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Rizka

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE