Kylie Jenner Dikritik Pedas Penggemar Usai Pamer Mobil Mewah

- Senin, 8 Juli 2019 | 11:42 WIB
Instagram/ @kyliejenner
Instagram/ @kyliejenner

Kylie Jenner mendapatkan kritikan dari penggemarnya usai memamerkan sederetan mobil mewah di akun Instagramnya. Adapun sederetan mobil mewah yang dimiliki oleh Kylie yaitu mulai dari sedan Ferrari, Lamborghini, Roll Royce, dan beberapa SUV glamor seperti Range Rover.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Ia lebih banyak mendapatkan kritikan daripada pujian dari foto yang di unggahnya tersebut. Sebagian besar penggemarnya menilai bahwa Jenner telah pamer kekayaan, sementara masih banyak penduduk dunia hidup dalam kemiskinan.

"Terima kasih Kylie untuk membuatku merasa miskin pagi ini,” koemntar akun maddy_goodwin, seperti yang dikutip INDOZONE di akun Instagram Kylie.

Ada pula netizen yang berkomentar bahwa seharusnya Kylie menggunakan kekayaannya untuk membantu orang yang kurang mampu.

"Luar biasa! Tapi tolong, ambil kekayaanmu dan lakukan sesuatu yang lebih besar untuk dunia, bukan hanya untuk dirimu sendiri! Gunakan itu untuk membantu orang, berikan suara pada begitu banyak orang yang membutuhkan visibilitas!," tulis akun feabrantestorres.

"Jutaan orang kelaparan, tidak mampu membeli layanan kesehatan, mobil, atau pendidikan tinggi, tidak memiliki akses ke air minum. Anda memiliki diploma dan miliaran dolar dari lini kosmetik," komentar akun my401kg.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X