Mikha Tambayong Kangen Masa Susah Ketika Zaman Kuliah

- Selasa, 9 Juli 2019 | 12:43 WIB
Instagram/@mikhatambayong
Instagram/@mikhatambayong

Saat ini Mikha Tambayong tengah membintangi film yang berjudul Mahasiswi Baru. Film tersebut rupanya membuat Mikha kangen dengan masa-masa ketika masih berkuliah di Fakultas Hukum beberapa tahun lalu.

Mikha mengatakan bahwa dulu ia sempat dibuat stres dengan tugas-tugas kuliahnya. "Maksudnya kayak kebetulan dulu aku ambil jurusan hukum, kuliahnya agak berat jadi habis kelas kita kayak ngerjain tugas bareng, mungkin itu yang dikangenin karena stres, dan capeknya," ungkap Mikha.

Menurut wanita kelahiran 24 tahun silam itu dunia syuting jauh lebih santai dibandingkan saat berkuliah. Saat kuliah, dia harus bekerja sendiri, bahkan dua kali lebih keras dan juga harus mengikuti perkembangan isu yang berkaitan dengan hukum.

"Mungkin aku sudah lumayan lama di entertainment ini, maksudnya kan santai, syuting juga santai. Waktu kuliah ya berbedalah, bener-bener harus kerja keras sendiri, terus belajar sendiri segala macam," ungkap Mikha.

Mikha mengaku sangat senang bisa syuting dalam film dunia kuliah. "Aku baru dua tahun lalu lulus jadi masih ingat banget lah rasa-rasa kuliah kayak gini cuma memang di film kita agak berbeda lah, kampusnya juga nggak sama, tapi aku ngerasain senang lagi sih, seru kuliah lagi," tuturnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X