Fakta Carrie Symonds Pasangan Tanpa Status PM Inggris Boris Johnson

- Kamis, 25 Juli 2019 | 11:59 WIB
Kekasih Boris Johnson, Carrie Symonds/reutersconnect
Kekasih Boris Johnson, Carrie Symonds/reutersconnect

Dikenal sebagai sosok yang memiliki gaya politik yang terkesan tidak serius, membingungkan, berantakan, serta tanpa arah, namun sosok Boris Johnson begitu sempurna dimata seorang wanita 31 tahun, bernama Carrie Symonds.

Carrie Symonds saat ini merupakan wanita yang memiliki hubungan dekat dengan politisi berusia 55 tahun itu, pasca bercerai dengan istri terdahulu, Marina Wheeler.

Berikut adalah fakta-fakta mengenai Carrie Symonds:

Dari Keluarga Terpandang

-
Carrie Symonds bukan dari keluarga sembarangan/reutersconnect

Diketahui ayah Carrie, Matthew Symonds merupakan salah satu pendiri surat kabar The Independent, dan ibunya Josephine Mcaffee adalah salah satu kuasa hukumnya. Carrie sendiri merupakan jebolan University of Warwick yang mengambil bidang sejarah seni dan teater.


Pendamping Perdana Menteri Termuda

-
Menjadi pendamping PM Inggris termuda/reutersconnect

Carrie Symonds dipastikan akan menjadi pendamping atau pasangan Perdana menteri termuda dalam sejarah Inggris yaitu 31 tahun.


Pernah Bekerja Untuk Partai Konservatif

-
Memiliki karier cemerlang/reutersconnect

Wanita berambut pirang ini dikenal sebagai seorang pakar komunikasi yang pernah bekerja untuk Partai Konservatif Inggris. Namun ia menyatakan mundur dari jabatannya setelah memiliki cinta terlarang dengan Boris Johnson.

Karirnya di Kantor Pusat Kampanye Partai Konservatif terbilang cukup gemilang, dia pernah menjadi penasihat di Departemen Komunitas dan Pemerintah Lokal dan Departmen Kultur, Media dan Olahraga sebelum akhirnya dipromosikan menjadi Direktur Komunikasi Partai Konservatif, dan bekerja dengan Boris saat masih menjadi Wali Kota London.

 

Penyebab Cerainya Boris Johnson-Marina Wheeler

-
Jadi penyebab kandasnya pernikahan Boris-Marina/Twitter/@BorisJohnson

Isu perselingkuhan Boris dan Carrie meggema pada 2018 silam. Keduanya diketahui sudah berkencan selama 18 bulan lamanya. Hal itulah yang membuat istri sah Boris, Marina Wheeler memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya yang sudah mereka bangun selama 25 tahun.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X