Dikabarkan Telah Menikah, Ini Klarifikasi Agensi Chen EXO
Chen EXO (Instagram/@exochenn)
News

Dikabarkan Telah Menikah, Ini Klarifikasi Agensi Chen EXO

Rabu, 15 Januari 2020 14:27 WIB 15 Januari 2020, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Chen telah menikah dengan tunangannya di Gereja Katolik pada 13 Januari 2020 lalu. Tunangannya juga dikabarkan tengah hamil 7 bulan.

Menanggapi kabar tersebut, pihak agensi Chen, SM Entertainment akhirnya buka suara. Mereka mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Laporan yang mengatakan Chen menikah di Gereja Katolik pada tanggal 13 [Januari 2020] adalah tidak benar. Upacara pernikahan dan hal-hal terkait lainnya akan dilaksanakan secara privat. Jadwal [pernikahan] tidak akan diumumkan," demikian pernyataan dari SM Entertainment.

SM Entertainment mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membocorkan tanggal pernikahan Chen.

Chen sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya. Ia menungkapkan keinginannya untuk menikahi sang kekasih. Pada awalnya, Chen mengaku tak siap dengan pengumuman tersebut.

"Namun saya mendapat berkat dan kabar baik. Sehingga walaupun saya tak siap, saya mengumpulkan keberanian (untuk memberi tahu) karena saya tak bisa menahannya lebih lama lagi. Berkat tersebut membuat saya berani," kata Chen.

"Saya akan selalu melakukan yang terbaik dan menunjukkannya kepada kalian sebagai balasan cinta dan dukungan selama ini," lanjutnya.

SM Entertainment mengatakan bahwa kekasih Chen bukan dari kalangan selebriti. Pihak agensi mengatakan, Chen sangat menyayangi kekasihnya tersebut.

"Chen bertemu dengan seseorang yang sangat disayangi dan memutuskan untuk menikah," kata SM Entetainment.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU