Pria Ini Malah Dihujat Usai Pamer Tips Mudah Mengupas Telur, Kenapa?

- Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:15 WIB
Seorang pria mempraktikkan cara mudah mengupas telur (Screenshot/Twitter/@Thund3rB0lt)
Seorang pria mempraktikkan cara mudah mengupas telur (Screenshot/Twitter/@Thund3rB0lt)

Mengupas telur rebus biasanya akan memakan waktu yang tidak sebentar. Butuh keterampilan khusus untuk bisa memisahkan telur dengan kulitnya tanpa 'cacat'. 

Berbicara soal cara mengupas telur, baru-baru ini ada sebuah akun Twitter bernama Thund3rB0lt yang membagikan sebuah tips mudah cara mengupas telur rebus. Orang tersebut berhasil mengupas telur hanya dengan meletkkan teluir di dalam gelas yang sudah terisi air.

Kemudian, ia menutup gelas tersebut dengan telapak tangannya dan mengocoknya dengan cepat. Hasilnya, kulit telur terkelupas secara sempurna.

Meski banyak yang takjub dengan cara mudah tersebut, namun tak sedikit pula yang memberi kritikan pedas untuk pria tersebut. Ada beberapa netizen yang justru memprotes trik tersebut karena mereka tak berhasil.

"Bukankah itu omong kosong. Jika saya mencoba ini, saya mungkin akan berakhir menghancurkan telur," tulis seorang netizen.

"Caranya adalah Anda harus mengupas cangkang dari ujung runcing sebelum Anda mengocok telur di gelas," komentar netizen lainnya.

Selain itu, tak sedikit pula netizen yang berkoemntar bahwa teknik yang digunakan pria tersebut tidak ramah lingkungan.

"Teknik ini tidak ramah lingkungan. Matikan keran lebih dulu, berhentilah membuang-buang air..untuk mengupas satu butir telur Anda, air ini terbuang sangat banyak. Saya akan menunjukkan kepada Anda metode ramah lingkungan yang lebih baik untuk mengupas telur," komentar seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X