MasterChef Indonesia Dituding Settingan, Chef Arnold Angkat Bicara

- Selasa, 21 Januari 2020 | 10:50 WIB
Chef Arnold sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia (instagram/@arnoldpo)
Chef Arnold sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia (instagram/@arnoldpo)

Ramainya tudingan yang menyebut ajang MasterChef Indonesia hanya settingan, Chef Arnold selaku salah satu juri angkat bicara.

Chef bertubuh kekar ini memberikan penjelasan terkait dengan tudingan tersebut, dalam vlog milik Boy William bertajuk Chef Arnold & Boy William PAMER BOJO HINGGA BONGKAR MASTERCHEF SETTINGAN!".

Dalam vlog tersebut, Boy dan Chef Arnold terlihat asyik bercengkrama membahas berbagai hal. Namun, Boy tiba-tiba bertanya pada Chef Arnold tentang kebenaran dari acara yang dipandunya, MasterChef Indonesia.

"Loe sekarang di MasterChef, is the number one rating show, beneran enggak sih itu acara? Is itu real? Mereka beneran masak?" tanya Boy.

Tanpa berpikir panjang, Chef Arnold langsung menjawab bahwa acara itu benar adanya.

-
Tiga juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold di kanan, Chef Renata di tengah dan di kiri Chef Juna (instagram/@arnoldpo)

"Beneran lah. Beneran masak sejam," jawab Chef Arnold.

Setelah mendapat jawaban dari Chef Arnold, Boy kemudian mengungkapkan bahwa ia pernah mendengar penilaian negatif para penonton, yang menilai acara masak-masak tersebut hanyalah settingan.

"Tahu enggak yang gue denger bro. Kaanya masak-masaknya giliran kameranya nyala, kalau lagi off ada kru-nya yang masakin biar cepet gitu bro," tanya Boy lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) on

Mendapat pertanyaan seperti itu, Chef Arnold pun memberikan reaksinya. Menurutnya, gosip yang menyebut acara itu settingan adalah salah besar. Ia menambahkan bahwa tak mungkin ada kru yang masuk, jika tidak bisa memasak.

"Ooh, enggak ada. Kru-nya enggak bisa masaklah, gila loe. Kalau misalnya satu orang, mau berapa kru yang masak. Nggak bisa," tegas Chef Arnold.

"Di setting yes," lanjut Chef Arnold.

-
Chef Arnold (instagram/@arnoldpo)

Namun, Chef Arnold menjelaskan apa-apa saja yang di setting atau diatur dalam acara tersebut.

"Settingan-nya kenapa? Ya kita masuk set, galeri, ada lighting, ada kompor, ada cameramen, nge-set sound, ya itu di setting," jelas Chef Arnold.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X