Tragis! Gadis 6 Tahun Ini Meninggal Setelah Jatuh dari Roller Coaster

- Kamis, 9 September 2021 | 14:18 WIB
Gadis 6 tahun jatuh dari roller coaster. (wikipedia)
Gadis 6 tahun jatuh dari roller coaster. (wikipedia)

Seorang gadis berusia enam tahun meninggal setelah jatuh dari wahana roller coaster di taman hiburan pada hari Minggu (5/9/2021).

Dilansir Daily Star, bocah bernama Wongel Estifanos, jatuh dari Haunted Mine Drop di Glenwood Caverns Adventure Park di Colorado.

Setelah kematiannya, penghormatan mengalir untuk gadis cantik itu.

Baca juga: Roller Coaster Tercepat di Dunia di Tutup Sementara karena Ada Korban Patah Tulang Leher

"Saudara laki-laki kami Estifanos dan saudari Rahel telah kehilangan putri cantik mereka Wongel Estifanos secara tragis dalam sebuah kecelakaan pada 5 September 2021 saat mengendarai Mine Drop Ride di Glenwood Springs berlibur bersama keluarganya," tulis halaman penggalangan dana GoFundMe yang disiapkan untuk keluarga.

Wongel adalah gadis cantik, perhatian, dan ceria yang sangat mencintai Yesus. Hidupnya harus berakhir dalam kecelakaan tragis tersebut.

-
Gadis 6 tahun jatuh dari roller coaster. (gofundme)

Orangtuanya, keluarga dan semua komunitas hancur setelah kehilangan gadis kecil mereka.

Glenwood Caverns Adventure Park mengatakan dalam sebuah pernyataan setelah tragedi itu bahwa mereka 'sangat sedih' dan bahwa taman itu akan tetap ditutup sampai Jumat.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa kematian itu terjadi setelah pengunjung taman sebelumnya mengatakan di media sosial bahwa sabuk pengaman tidak cukup kencang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X