The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nama Indonesia Dihina oleh Ajang Kecantikan, Begini Reaksi Para Puteri Indonesia!
Para Puteri Indonesia. (Instagram/@officialputeriindonesia)
News

Nama Indonesia Dihina oleh Ajang Kecantikan, Begini Reaksi Para Puteri Indonesia!

Selasa, 07 September 2021 08:53 WIB 07 September 2021, 08:53 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini heboh nama Indonesia yang dihina oleh salah satu ajang kecantikan dunia. Hal ini membuat para Puteri Indonesia mengambil sikap yang tegas.

Andre Sleigh, Direktur Kreatif ajang kecantikan yang bernama Miss Supranational menyebut warga Indonesia dengan sebutan kasar. Hal tersebut bermula saat dirinya sedang berbincang dengan salah satu pemenang ajangnya, Antonia Porsild, Miss Supranational 2019.

Saat itu, Ann sedang melakukan siaran langsung menyapa para penggemarnya. Namun entah sadar atau tidak, Andre menyebut nama Indonesia dengan sebutan kasar.

"Oh, i'm so sick to fucking Indonesians," sebut Andre.

Hal ini membuat para Puteri Indonesia mengeluarkan reaksi yang cukup tegas. Salah satunya Jihane Almira Chedid, yang merupakan perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 yang baru digelar.

Jihane, lewat Instagramnya menegaskan jika dirinya sangat tidak senang dengan pernyataan Andre tersebut. Ia bahkan menantang Andre untuk mempertanggung jawabkan kalimat yang dilontarkannya tersebut.

"Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan INDONESIA/NS dengan baik juga secara optimal. Apapun dan SIAPAPUN yang menyentuh negara saya, saya maju," tegas Jihane.

Selain Jihane, para alumni Puteri Indonesia yang juga pernah mengikuti ajang tersebut turut ikut mendukungnya membela tanah air. Mereka dengan kompak menghapus gelar mereka sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US