Anggota DPRD Sulut James Kojongian Viral Lagi, Kepergok di Bandara Bersama Angel Sepang

- Selasa, 7 September 2021 | 11:00 WIB
James Kojongian dan Angel Sepang. (Tangkapan layar)
James Kojongian dan Angel Sepang. (Tangkapan layar)

Nama anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian kembali viral. Akun TikTok bernama @feilancarolina membagikan video yang memperlihatkan James dan Angel Sepang sedang berada di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, dan akan menuju ke Jakarta.

Dalam foto tersebut, James tampak mengenakan kaus dan masker berwarna hitam. Sementara itu, Angel tampak mengenakan kaus dan masker putih. Dia juga tampak mengenakan kacamata hitam.

"Cuma mau tanya, dari Jakarta reunian ya? Atau kebetulan saja satu pesawat dan landing bareng? Cuma tanya," demikian narasi yang tertulis dalam video tersebut.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Angel Sepang Viral di Medsos, Istri Sah: Dibikin Sinetron

Postingan itu pun mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah James dan Angel Sepang masih tetap menjalin hubungan setelah hubungan terlarang mereka menjadi bulan-bulanan netizen?

"Udah ku duga dari awal mereka itu nggak mungkin pisah, kecuali perempuannya nikah," kata akun @hanyakentang.

"Meskipun mereka sudah zina, tugas istri hanya mendoakan suaminya dan melepaskan pengampunan untuk pelakor dan suaminya," kata 
@wafertanggooo.

"Yang namanya selingkuh itu, udah ngelakuin sekali ga akan pernah berubah," kata @oshinqde.

Sebelumnya, James sempat menjadi perbincangan karena kepergok istrinya jalan dengan selingkuhannya, Angel Sepang. Istri James kemudian nekat menaiki kap mobil untuk menghentikan suaminya.

Aksi istri James pun menjadi tontonan warga sekitar. Videonya kemudian viral dan membuat heboh neizen. Angel Sepang juga menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap merusak rumah tangga orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X