ABG Buat Konten Berujung Dilindas Truk di Bekasi, Ternyata Sudah Berulang Kali Beraksi

- Kamis, 15 Juli 2021 | 21:01 WIB
Ilustrasi mayat. (Foto: ANTARA)
Ilustrasi mayat. (Foto: ANTARA)

FA (13) bersama rekan-rekannya nekat membuat konten TikTok bernama 'challenge malaikat maut' berujung ditabrak hingga dilindas truk di Bekasi. Polisi sendiri menyebut korban bersama rekan-rekannya sudah membuat tujuh video serupa dengan tujuan agar viral.

"Kita lihat dari hari itu ternyata itu sudah video ke delapan artinya mereka ini cari bus," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Wiyono saat dihubungi, Kamis (15/7/2021).

Tujuh video yang sudah dibuat dilakukan dibeberapa tempat yang sudah dipetakan polisi. Nantinya, lokasi-lokasi tersebut akan diawasi oleh polisi untuk mencegah hal-hal serupa.

"(Titiknya) di Cikarang Utara di TKP, terus di Kedungwaringin terus di Tambun lalu di Cikarang Barat dan ada lagi di Cikarang Selatan," beber Argo.

Lebih jauh Argo menyebut challenge viral itu dilakukan dengan cara melompat ke tengah jalan. Setelah mobil sasaran berhenti mendadak, para ABG ini melarikan diri.

"Jadi dari tujuh video yang kita dapat itu mereka datang lompat ke tengah, mobilnya kan ngerem mendadak habis itu mereka pergi kabur. Jadi di TikTok itu ada challenge malaikat maut, jadi mereka itu seolah-olah ditabrak habis itu minggir, jadi bikin konten," kata Argo.

Sekedar informasi, sebuah video viral menampilkan momen seorang ABG tertabrak hingga terlindas sebuah mobil truk. Insiden itu terjadi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 10 Juli 2021 yang lalu.

ABG tersebut ternyata sedang membuat konten TikTok dengan tema challenge malaikat maut dengan cara menghentikan mobil truk. Nahas, ABG berinisial FA (13) tewas.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X