Ditinggal Istri Pergi, Bapak Ini Berjualan Sambil Gendong Anak Gadisnya, Netizen: Salut

- Senin, 12 Juli 2021 | 23:32 WIB
Pria gendong anaknya sambil berjualan usai ditinggal pergi istri (Instagram/tasiksociety)
Pria gendong anaknya sambil berjualan usai ditinggal pergi istri (Instagram/tasiksociety)

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang menggendong anak perempuannya sambil berjualan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak pria itu mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana jins, membawa tas ransel cukup besar berisi barang jualannya. 

Ia lalu menggendong putrinya yang tampak manis mengenakan jilbab, menggunakan kain jarik di bagian depan dadanya. 

Dalam video itu juga memperlihatkan kebersamaan keduanya saat sang anak menyantap bakso, sedangkan pria tersebut menghitung hasil penjualannya hari ini. 

Berdasarkan keterangan video, diketahui pria itu terpaksa membawa anaknya berjualan karena tak ada yang menjaganya di rumah. Sementara istrinya pergi meninggalkannya dan putrinya.

"Pas ditanya, kenapa alasan bapak ini bawa anaknya berjualan, karena istrinya pergi ga tau kemana. jadi ga ada yang jagain anaknya," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @tasiksociety, Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu, saat hendak dibantu orang lain, sambil tersenyum pria itu menolaknya sambil mengatakan lebih baik diberi kepada orang yang lebih membutuhkan. 

"Ketika kita mau sedikit membantu, Beliau bilang Sambil tersenyum, Lebih baik kasih kepada yang lebih membutuhkan. Dan pas tadi mau bayarin, Tetapi udah di gratisin sama yang punya warung, saking sopannya beliau yang angkatin piring piringnya," tulis keterangan video. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen yang kagum dengan sikap pria tersebut.

"Semangat pak, mudah2n panjang umur dimudahkan rezeki nya aminnn Dede nya moga jadi anak sukses n Solehah kalo udah gde nanti aminnn," komentar @budichablunx

"Keren dan salut terhadap orang yang seperti ini tetap selalu bersyukur dan punya keyakinan," komentar 
@jualbeli.rumah.tasikmalaya

"Sehat selalu pak," komentar @netisaktiana9
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TASIKMALAYA (@tasiksociety)

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X