Ingat! Hari Ini Tol Layang MBZ Ditutup Hingga 23 Juli 2021

- Jumat, 16 Juli 2021 | 09:26 WIB
Pengumuman penutupan Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) (ANTARA/HO-PT Jasa Marga)
Pengumuman penutupan Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) (ANTARA/HO-PT Jasa Marga)

Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division diketahui sudah mulai melakukan penutupan sementara Jalan Tol Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) mulai hari ini. Tol Layang tersebut ditutup hingga tanggal 23 Juli 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek (JJC) George I.M.P Manurung. George menyebut tol tersebut sudah mulai ditutup sejak dini hari tadi.

"Kami menutup seluruh akses masuk dan keluar, baik untuk yang ke arah Cikampek maupun ke arah Jakarta," kata George dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Baca Juga: DPR RI Pertanyakan Penamaan Jalan Tol Sheikh Mohamed bin Zayed

George menyebut penutupan sudah berlangsung pukul 00.00 WIB dini hari tadi. Rencananya ruas jalan Tol Layang tersebut akan kembali dibuka pada 23 Juli 2021 mendatang.

Alasan penutupan ruas jalan tol tersebut diketahui dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di tengah hari raya idul adha. George mengimbau para pengendara yang bekerja di sektor esensial maupun kritikal dapat melintas di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Kepada pelaku perjalanan di sektor esensial dan kritikal kategori dikecualikan dalam masa PPKM Darurat ini kami imbau untuk dapat menggunakan Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah untuk dapat melanjutkan perjalanan dari dan atau menuju Cikampek," pungkas George.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X