Viral Data Keluarga dengan 13 Anak, Jarak Usia Anak Sulung dan Bungsu Jadi Sorotan

- Selasa, 14 Desember 2021 | 14:27 WIB
KK keluarga yang punya 13 anak. (Twitter/AREAJULID)
KK keluarga yang punya 13 anak. (Twitter/AREAJULID)

Baru-baru ini, netizen di media sosial dihebohkan dengan data kartu keluarga dari salah satu kepala keluarga. Yang menjadi perdebatan pada kartu keluarga tersebut adalah jarak usia anak sulung dan anak bungsu yang terpaut jauh.

Potret kartu keluarga tersebut diunggah oleh akun Twitter AREAJULID. Dalam unggahan itu, hanya memperlihatkan 3 bagian
saja, yakni tempat lahir, tanggal lahir serta agama.

Tampak ada data dari 15 anggota keluarga yang tercantum di kartu keluarga itu, 2 di antaranya adalah orang tua, sedangkan 13 lainnya adalah anak-anak mereka.

Terlihat di unggahan itu, si anak sulung lahir di tanggal 7 November 1978. Lalu, anak kedua hingga anak keempat lahir di tahun 1980-an.Dan anak keenam sampai kesepuluh lahir di tahun 1990-an.

Lebih lanjut, di tahun 2000-an, keluarga tersebut masih dikarunia buah hati yang di antaranya lain di tahun 2000, 2002 dan terakhir si bungsu yang lahir di tahun 2004.

-
(Twitter/AREAJULID)

Jika dibandingkan jarak antara anak sulung dan bungsu, keduanya terpaut sangat jauh yakni 26 tahun. Perbedaan usia tersebut pun banyak diperdebatkan netizen. Bahkan mereka mengatakan kalau si bungsu sangat beruntung karena bisa mendapatkan uang banyak dari kakak serta abangnya.

"Yang paling bontot pasti enak tu minta duit sana-sini sama abang/kakaknya. Bayangin pas lebaran, sekali cium tangan 100k,"
kata ari_boyy.

"Ini kalo sekeluarga pergi bareng-bareng naik bis nanti dikira mau ziarah wali songo," kata paguyubantawaa.

"Ngakak abissssss," kata valeriemanov.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X