Viral Wanita Dirampok di Pinggir Jalan di Jaktim Tapi Ditolak Saat Melapor Ke Polisi

- Minggu, 12 Desember 2021 | 15:22 WIB
Ilustrasi perampokan. (INDOZONE)
Ilustrasi perampokan. (INDOZONE)

Sebuah video rekaman CCTV dan cerita aksi perampokan dibagikan oleh seorang wanita melalui akun media sosialnya. Dalam postinganya, dirinya menceritakan momen saat diikuti sejumlah orang, dirampok hingga ditolak saat membuat laporan polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @kumalameta, tampak sebuah video diposting menampilkan momen korban menepikan kendaraannya dan terlihat berinteraksi dengan pemotor dari sebelah sisi kanan mobil. Dari sebelah kiri sisi mobil, tampak pemotor lain masuk ke dalam mobik dan kabur menggunakan motor.

-
Viral video perempuan dirampok (Instagram/@kumalameta)

Akun tersebut juga menceritakan kronologi kejadian perampokan yang menimpanya. Insiden ini berawal dari dirinya yang selesai mampir ke mesin ATM di daerah Jalan Sunan Sedayu, Jakarta Timur pada pukul 18.45 WIB usai sepulang kerja.

"Setelah selesai transaksi, saya masuk ke mobil. Setelah beberapa ratus meter, ada bapak mendekati kaca mobil saya sambil berbicara sesuatu," tulis akun @kumalameta dalam postinganya seperti dilihat pada Minggu (12/12/2021).

Karena tidak terdengar jelas, korban tetap melanjutkan perjalanan. Tak jauh, kembali pemotor mengetuk spion mobil korban dan berbicara sesuatu.

Korban pun kembali menghiraukan pemotor tersebut hingga ada pemotor ketiga yang menghampiri mobil korban dan berkata 'itu mobil belakang bahayain orang'.

"Saya melipir ke pinggir jalan sambil cari tempat agak terang. Pas saya keluar mobil, ada pria masuk dari pintu kiri mengambil tas saya percis di CCTV," beber akun tersebut.

Mengetahui hal ini, korban menyebut dirinya langsung mendatangi Polsek terdekat untuk membuat laporan polisi. Namun, laporan tak diterima dan korban malah disuruh pulang oleh polisi tersebut.

"Saya ditanya-tanya oleh polisi, dia justru menyarankan saya pulang untuk menenangkan diri dan percuma kalau mau dicari juga. Setelah itu justru polisi tersebut ngomelin saya," pungkas akun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X