The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pembunuhan Sadis, Bocah 4 Tahun Dikarungi Hidup-hidup Lalu Dibuang ke Dalam Sumur Tua
Selfie Nur Indah Sari, bocah 4 tahun menjadi korban pembunuhan sadis kerabatnya sendiri (Istimewa)
News

Pembunuhan Sadis, Bocah 4 Tahun Dikarungi Hidup-hidup Lalu Dibuang ke Dalam Sumur Tua

Kamis, 29 April 2021 16:51 WIB 29 April 2021, 16:51 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian Polres Sumenep, Jawa Timur mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang bocah perempuan berusia 4 tahun di Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Jawa Timur.

Pelaku yang diketahui berinisial SL (30) dan masih kerabat korban tersebut ternyata dalam melancarkan aksinya melakukan pembunuhan dengan cara terbilang sadis terhadap sang bocah tersebut.

Bagaimana tidak, menurut keterangan kepolisian, pembunuhan itu dilakukan SL dengan cara menutup mata korbannya dan memasukkan bocah tersebut ke dalam karung dalam keadaan hidup.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengatakan, di dalam karung, bocah perempuan itu pun sempat menangis dan memanggil mamanya. Namun bagaimanapun reaksi bocah tersebut, SL tidak memperdulikannya.

SL selanjutnya membawa karung berisi bocah itu ke luar rumah lalu membawanya pergi menggunakan sepeda motor matic dengan meletakkan korban di depan.

Pelaku selanjutnya berhenti di sebuah jalan raya yang berada di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten.

Ditempat itu, SL menurunkan karung berisi korban dan mengangkatnya perlahan lalu membuangnya ke dalam sebuah sumur tua yang berlokasi di sekitar pinggir pantai.

Setelah itu pelaku pun meninggalkan korban dan kembali pulang.

Diberitakan sebelumnya seorang bocah 4 tahun bernama Selfie Nur Indah Sari menjadi korban pembunuhan dan ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah sumur tua pada Rabu (21/4/2021).

Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang sejak Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu polisi menduga kuat bocah tersebut menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan pun perhiasan yang sebelumnya digunakan korban juga tidak ditemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Dian Gunawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US