Mengharukan, Reporter Menahan Tangis saat Kabarkan Kondisi Keluarga Awak KRI Nanggala

- Minggu, 25 April 2021 | 13:48 WIB
FOTO ARSIP KRI Nanggala-402. (photo/ANTARA FOTO/Suryanto)
FOTO ARSIP KRI Nanggala-402. (photo/ANTARA FOTO/Suryanto)

Reporter TV menangis saat mengabarkan kondisi terbaru mengenai keluarga awak kapal selam KRI Nanggala-402, yang pada saat itu sedang berada di rumah istri Kolonel Harry Setiawan

Kolonel Harry Setiawan sendiri merupakan komandan satuan kapal yang membawahi 5 kapal selam di bawah naungan KRI Nanggala 402, dan juga salah satu awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang di perairan Bali sejak Rabu (21/4/2021).

Dalam video tersebut, reporter wanita itu tampak berada di depan rumah Kolonel Harry, yang terlihat banyak tamu berdatangan untuk menjenguk istri Kolonel Harry. 

Reporter wanita itu bercerita, saat dirinya datang berkunjung, istri Kolonel Harry tampak berusaha tegar dan tidak menangis.

Di tengah kesedihan itu, istri Kolonel Harry bahkan sempat berkeliling Gresik - Surabaya untuk mendatangi dan menguatkan keluarga awak kapal lainnya, yang saat ini mungkin sedang cemas menunggu kabar. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, reporter wanita itu juga merasa sangat terharu lantaran istri Kolonel Harry, hingga saat ini masih optimis dan berharap sang suami kembali dengan keadaan selamat. 

"Yang membuat saya terharu adalah keyakinan dan optimisme, berharap sang suami kembali dengan selamat, itu yang menjadi harapan dari keluarga," kata reporter bernama Fatma Ayu, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (25/4/2021).

Ia juga menjelaskan, hingga saat ini istri Kolonel Harry masih terus melakukan interaksi dengan sang suami melalui WhatsApp, meskipun tidak pernah terbalas hingga saat ini. 

-
Reporter TV menahan tangis saat kabarkan kondisi istri Kolonel Harry Setiawan (Instagram/fatmaayuu)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X