Sadis! ODGJ di Bima Ngamuk Bacok Bocah SMP Hingga Tewas dan Tembak Polisi

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:11 WIB
Pria ODGJ bacok bocah SMP hingga tewas dan tembak polisi di Bima (Instagram/cetul222)
Pria ODGJ bacok bocah SMP hingga tewas dan tembak polisi di Bima (Instagram/cetul222)

Seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan menganiaya bocah SMP hingga tewas di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 12.00 WITA. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria ODGJ itu diketahui bernama Sukardin (52 tahun) membawa parang ke dalam rumah warga dan membantai seisi rumah

Akibat kejadian itu, bocah SMP bernama Yeni (14 tahun) tewas usai ditebas di leher. Sementara dua orang lainnya, yakni Sadam (20 tahun) dan Mulyadin (16 tahun) mengalami luka berat dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib mengatakan, tak berapa lama anggota Polsek Bolo datang ke lokasi untuk mengamankan Sukardin. 

Dalam video yang beredar, salah satu anggota, yakni Bripka Suhendra tampak bernegosiasi dengan Sukardin untuk memberikan parang yang dipegangnya. Sukardin kemudian memberikannya. 

"Dia dipeluk Bripka Suhendra ke arah jalan sambil menunggu kendaraan polisi yang menjemput," kata Adib, Kamis (7/10/2021).

Namun, puluhan warga yang geram dengan perbuatan Sukardin malah melemparinya dengan batu hingga membuatnya kembali mengamuk. 

Sukardin yang saat itu dipeluk Bripka Suhendra langsung merebut senjata revolver dan menembak ke berbagai arah hingga mengenai lengan kanan Suhendra. Mendengar suara tembakan, para warga langsung lari berhamburan menjauh dari Sukardin. 

Akhirnya, salah satu anggota menembak Sukardin. Akibat terkena tembakan dan lemparan warga pelaku pun jatuh. Warga yang tidak terbendung emosi akhirnya mengeroyok Sukardin hingga tewas di tempat.

"Pelaku meninggal dunia setelah dikeroyok massa," sambung Adib.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul222 (@cetul222)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X