POPULER: Teknisi Perbaiki Kabel Internet di Dasar Laut & Mantan Nikah dengan Kakak Kandung

- Kamis, 23 September 2021 | 08:40 WIB
Teknisi Indihome perbaiki kabel internet. (TikTok/@resel_ck) /  wanita yang relakan mantan kekasih menikah dengan kakak kandung. (TikTok/@jemebesemahasli)
Teknisi Indihome perbaiki kabel internet. (TikTok/@resel_ck) / wanita yang relakan mantan kekasih menikah dengan kakak kandung. (TikTok/@jemebesemahasli)

Telkom Group mengidentifikasi dan mengatasi masalah kabel laut yang menyebabkan gangguan internet pada layanan Indihome dan Telkomsel sejak kemarin, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Gangguan layanan fixed broadband dan mobile broadband terjadi pada sistem komunikasi kabel laut Jawa, Sumatera dan Kalimantan (JaSuKa) ruas Batam-Pontianak. Titik gangguan berasal dari sekitar 1,5 kilometer lepas pantai Batam, di kedalaman 20 meter di bawah permukaan laut.

1. Viral Perjuangan Teknisi Indihome/Telkomsel Perbaiki Kabel Internet di Dasar Laut

Jaringan Indihome dan Telkomsel beberapa hari terakhir menjadi perbincangan netizen karena sedang down. Berbagai kritikan pun dilayangkan netizen karena aktivitas dunia mayanya terganggu.

Kini, viral video yang memperlihatkan perjuangan teknisi untuk memperbaiki jaringan internet Indihome dan Telkomsel. Salah satunya diunggah oleh akun Tiktok daniel..921.

Akun tersebut mengatakan kerusakan jaringan bawah laut itu yang menjadi penyebab internet Indihome dan Telkomsel down beberapa hari terakhir.

Dalam unggahan tersebut, tampak para petugas berjibaku memperbaiki kabel berukuran besar di dasar laut. Video ini pun membuat rasa kesal netizen hilang.

Baca selengkapnya: Viral Perjuangan Teknisi Indihome/Telkomsel Perbaiki Kabel Internet di Dasar Laut

2. Cewek Ini Curhat Mantan Menikah dengan Kakak Kandungnya: Sekarang Jadi Kakak Ipar

Seorang wanita membagikan kisahnya yang harus merelakan mantan kekasih menikah dengan kakak kandungnya sendiri. 

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @jemebesemahasli, wanita yang mengenakan pakaian bernuansa putih itu memperlihatkan momen saat mantan kekasih melangsungkan akad nikah dengan kakak kandungnya.

Meskipun begitu, wanita itu mengaku sudah ikhlas dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahan keduanya.

Sontak video itu ramai dikomentari netizen yang turut patah hati dengan kisah percintaan wanita tersebut.

Baca selengkapnya: Cewek Ini Curhat Mantan Menikah dengan Kakak Kandungnya: Sekarang Jadi Kakak Ipar

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X