The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Lawasnya Soal Utang dan Negara Lemah Beredar, Ustaz Yusuf Mansur: Dulu Masih Bocah
Ustaz Yusuf Mansur dan Presiden Jokowi. (Instagram @yusufmansurnew)
News

Video Lawasnya Soal Utang dan Negara Lemah Beredar, Ustaz Yusuf Mansur: Dulu Masih Bocah

Minggu, 16 Mei 2021 21:38 WIB 16 Mei 2021, 21:38 WIB

INDOZONE.ID - Video lawas Ustaz Yusuf Mansur kembali beredar di media sosial. Pada cuplikan video tersebut, Ustaz Yusuf terkihat berapi-api mengkritik utang negara.

Bahkan, dia menyebut negara ini lemah karena terus-terusan berutang.

"Sekarang semua apanya ngutang. Emang sekarang Indonesia dicap sering ngutang. 1200 triliun. Belum termasuk utangnya dia, utang saya, utang kita semua. Baru utang negara sudah 1200 triliun. Karena apa? Karena negara ini adalah negara yang lemah. Negara yang lemah saya bilang," kata Yusuf.

Cuplikan video lawas Ustaz Yusuf Mansur itu kembali beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @panca66.

"Ini ente Cup @Yusuf_Mansur. keren juga?" tulis akun tersebut.

Tak lama berselang, Ustaz Yusuf memberi tanggapan atas ucapannya dulu. Melalui akun @Yusuf_Mansur, Sabtu (15/5/2021), Ustaz Yusuf mengaku kala itu masih 'bocah'. 

Dia juga mengaku masih memiliki pemikiran yang sempit dan meminta maaf.

"Hahaha. iya. salam ya sama keluarga. dulu, msh bocah. pandangan msh kelewat sempit. ga mikir banyak, luas dan panjang. misal, soal hubungan antarnegara, ini misalan aja. dan banyak hal lain. trs bawaannya ngegas juga. meski tipis2, hehehe. banyak2 minta maaf dah," tulisnya.

Sebelumnya, kicauan Ustaz Yusuf Mansur juga menjadi perhatian saat mengunggah foto lawas Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Foto langka menurut saya dg izin Allah... mana ada... met hari raya. mari bersihkan hati. apa2 jadi doa aja... dibawa doa... banyakin baik sangka... ini presiden ke wapres loh... potret langka... dan pengajaran budi pekerti yang baik sekali... bismillaah walhamdulillaah," tulisnya.

Belakang, Ustaz Yusuf Mansur kembali meminta maaf karena keliru menulis keterangan pada foto itu. Sebab, foto saat Jokowi bersimpuh kepada Ma'ruf diabadikan saat keduanya belum menjadi pasangan pemimpin negara.

"Siap salah. salim. saya wa ya... kemarenan kapan itu saya ke Jogja. kelupaan aja mau wa buat ngupi2... mksh ya. semoga saya bs terus belajar," tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US