Viral Wanita Ngamuk karena Disekat di Pantai Anyer, Begini Penjelasan Polisi

- Senin, 17 Mei 2021 | 10:09 WIB
Viral Wanita Ngamuk karena Disekat di kawasan Pantai Anyer, Banten. (Dok Istimewa)
Viral Wanita Ngamuk karena Disekat di kawasan Pantai Anyer, Banten. (Dok Istimewa)

Lagi-lagi sebuah video viral tersebar dilini masa menampilkan aksi arogan pengendara kepada petugas di pos penyekatan. Kali ini, aksi arogan tersebut dilakukan kepada petugas yang berjaga di Pos PAM Ciwandan, Cilegon, Banten.

Dilihat Indozone di akun Instagram @forumwartawanpolri vidoe tersebut diposting. Tampak seorang pria dan wanita berada di dalan mobil yang dihentikan oleh petugas.

Wanita yang tidak memakai masker tersebut tampak marah-marah dan menghardik petugas karena diminta putar balik di kawasan Pantai Anyer. Sedangkan petugas tampak menenangkan wanita tersebut.

Baca Juga: DPR Dukung Distribusi dan Penggunaan Vaksin AstraZeneca Dihentikan Sementara

"Pengunjung ini tak terima ketika dicegat petugas saat memaksa masuk ke Pantai Anyer, Banten," tulis akun forumwartawanpolri dalam postinganya seperti dilihat Indozone, Senin (17/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono membenarkan adanya video viral tersebut. Dia menyebut insiden itu terjadi pada Minggu (16/5/2021) kemarin.

Sigit lantas mengungkap alasan pihaknya memutar balikkan kendaraan pelaku. Alasannya karena adanya larangan mengunjungi tempat wisata Pantai Anyer untuk mencegah terjadinya kerumunan yang dapat memicu penularan Covid-19.

"Petugas yang ada di lapangan melaksanakan sosialisasi tentang instruksi Gubernur Banten tentang penutupan destinasi wisata dan meminta masyarakat untuk kembali ke rumah demi keselamatan bersama dan menekan angka penyebaran Covid-19. Akan tetapi, penumpang mobil tersebut marah dan melawan petugas," tegas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X