Ditawari Dekati Cewek yang Punya Keluarga Viral Semua, Netizen: Mending Jomblo

- Selasa, 18 Mei 2021 | 08:46 WIB
Karya netizen menggabungkan foto-foto orang yang pernah viral di sosial media karena ulah mereka masing-masing. (Twitter/@bukan_bradpit)
Karya netizen menggabungkan foto-foto orang yang pernah viral di sosial media karena ulah mereka masing-masing. (Twitter/@bukan_bradpit)

Ada-ada saja memang kelakuan netizen di sosial media. Hal-hal yang sedang ramai atau viral terkadang bisa dijadikan bahan guyonan atau candaan sehingga memancing netizen lain untuk berkomentar.

Seperti yang dilakukan pemilik akun @bukan_bradpit yang memposting kumpulan foto-foto orang-orang yang pernah viral di twitter. Adapun orang-orangnya seperti pria pengendara fortuner yang menodongkan pistol, emak-emak yang memaki petugas penyekatan mudik hingga bocah yang freestyle saat top up game Free Fire.

Ia memberikan pilihan jika cewek yang sedang ditaksir adalah wanita yang ngamuk-ngamuk di Anyer, lalu punya ibu yang memaki petugas penyekatan mudik bersama bapaknya yang berada satu romobonga. Kemudian punya abang pengendara Fortuner yang menodongkan pistol, neneknya yang memarahi kurir barang online shop dan adiknya bocah yang freestyle saat topup game Free Fire.

Komentar warganet terbilang cukup kocak menanggapi postingan tersebut. Ada yang menyindir ini adalah realationship goals, ada yang merasa setiap hari rasanya diklat ada pula yang lebih memilih jadi biksu atau tidak menikah.

"Relationship goals sih ini," komentar @Ten Yasha.

"Tiap hari serasa diklat," ungkap @ki_cuu.

"Mending jadi biksu," tulis @bedakhasta.

"Saran aja, mending jomblo," kata "@FitreeEL.

Postingan ini sudah di retweet hampir 9 ribu kali, dan sudah mendapatkan 45 ribu likes. Serta masih banyak komentar-komentar kocak lainnya dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X