Misteri Adik Putri Sheikha Latifa Shamsa yang Tidak Terlihat Sejak Tahun 2000

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 14:57 WIB
Adik Latifa, Shamsa yang tak terlihat sejak tahun 2000. (www.latifa.info)
Adik Latifa, Shamsa yang tak terlihat sejak tahun 2000. (www.latifa.info)

Belum lama ini foto putri Dubai Sheikha Latifa terlihat sedang berlibur di Spanyol bersama temannya menjadi perbincangan publik. 

Tapi kisah tentang saudara perempuannya yang tidak terlihat selama 21 tahun masih diselimuti misteri.

Banyak orang yang mengetahui kisah Putri Latifa, tapi sedikit orang yang mengetahui misteri seputar saudara perempuannya, Shamsa, yang kini berusia 39 tahun.

Selama 21 tahun tidak ada yang melihat Shamsa.

Dikutip dari Mirror, ketika Shamsa masih remaja dia menulis surat yang merinci bagaimana dia ingin melarikan diri dari hidupnya di balik tembok istana.

Beberapa bulan saat usianya 18 tahun, dia mencoba melarikan diri dari rumah keluarga kerajaan Surrey yang luas.

Pada Agustus 2000, dia mencuri Range Rover hitam dan mengendarainnya ke tepi perkebunan, sebelum meninggalkan mobil dan melarikan diri dengan berjalan kaki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sioned (@shinnybryn)

Perburuan sang putri berlangsung dua bulan sebelum dia diduga diculikdari jalan-jalan Cambridge dan kembali ke Dubai.

The Sunday Times mengungkapkan bagaimana sang putri menggambarkan hidupnya yang terperangkap di balik tembok istana dalam sebuah surat.

"Saya berpikir untuk melarikan diri. Saya tahu itu tidak akan menyelesaikan masalah saya, itu sebabnya saya mempertimbangkan untuk berbicara dengan ibu saya lagi. Tapi sekarang saya sadar bahwa saya masih belum puas!" bunyi surat yang ditulisnya.

Dia mengaku memiliki pikiran untuk bunuh diri hanya beberapa bulan sebelum surat itu dan menghilang beberapa bulan kemudian.

Dikutip dari Mirror, polisi top yang bertanggung jawab untuk menyelidiki hilangnya gadis itu mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa dia dicegah untuk menyelidiki penghilangan itu.

Selain itu, seorang wanita yang bekerja dengan bangsawan Dubai mengklaim kepada News.AU bahwa Shamsa telah disiksa, dipenjara dan dibius serta mencoba bunuh diri tiga kali dalam beberapa tahun sejak dia menghilang.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X