The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pimred Media Lokal di Sumut Tewas Ditembak, FWP Desak Bongkar Kasusnya
Pimred media lokal di Sumut tewas ditembak (Istimewa)
News

Pimred Media Lokal di Sumut Tewas Ditembak, FWP Desak Bongkar Kasusnya

Bongkar kasusnya.

Senin, 21 Juni 2021 11:23 WIB 21 Juni 2021, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Misteri kematian Mara Salem Harahap, Pimpinan Redaksi (Pimred) salah satu media online lokal di Sumatera Utara (Sumut) hingga detik ini belum terungkap. Polri pun kini didesak untuk segera menuntaskan kasus ini.

Desakan tersebut diungkapkan oleh salah satu organisasi wartawan kepolisian yakni Forum Wartawan Polri (FWP). FWP meminta polisi agar segera menuntaskan kasus ini.

Baca juga: Viral Pacaran 6 Tahun, Cowok Ini Ditinggal Pacar Nikah, Ditikung Pria Lain

"Kami meminta Polri khususnya jajaran kepolisian di Kabupaten Simalungun, Sumut agar segera bergerak, bertindak menyelidiki kasus ini hingga terang benderang," kata Ketua FWP Achmad Faruk dalam keterangan tertulisnya seperti yang diterima Indozone, Senin (21/6/2021).

Lebih jauh Faruk menyebut dirinya maupun FWP mengutuk keras aksi dugaan pembunuhan terhadap jurnalis.

"Kami mengutuk keras tindakan pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap jurnalis salah satunya terhadap salah satu Pemred di Sumut," beber Faruk.

Sekedar informasi, seorang Pemred media online lokal di Sumut dikabarkan tewas. Isu yang beredar, korban tewas akibat ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di sekitaran kawasan rumahnya pada dini hari.

Polda Sumut sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Terkini, Polda Sumut sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus tersebut.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US