The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sasar Para Pelaut, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Pelabuhan
Panglima TNI dan Kapolri meninjau lokasi vaksinasi masal di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut. (Foto: Dok Divisi Humas Mabes Polri)
News

Sasar Para Pelaut, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Pelabuhan

Pastikan proses pendistribusian vaksinasi di pelabuhan

Kamis, 24 Juni 2021 08:26 WIB 24 Juni 2021, 08:26 WIB

INDOZONE.ID - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan peninjauan vaksinasi massal di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (23/6/2021). Kedua pimpinan tersebut ingin memastikan secara langsung proses pendistribusian vaksinasi di pelabuhan tersebut.

"Vaksinator dari TNI-Polri dan dinkes dengan sasaran para pelaut, supir truk, tenaga kerja bongkar muat dan pekerja Pelabuhan," kata Kapolri Jenderal Sigit.

Dalam kegiatan vaksin ini, ada sebanyak 5.000 orang yang mendapat vaksinasi. Jenderal Sigit menyebut kegiatan tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan PPKM mikro dan vaksinasi massal," beber Jenderal Sigit.

BACA JUGA: Panglima TNI-Kapolri-Menkes Tinjau Langsung Rusun Nagrak di Jakut

Selain meninjau program vaksinasi massal di Pelabuhan Tanjung Priok, dua pimpinan tersebut juga meninjau PPKM Mikro di Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Keduanya juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan Kapolsek, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas hingga tenaga kesehatan dinas terkait penanganan warga yang terpapar virus corona maupun warga yang kembali usai mudik.

"Tracer untuk mengetahui kontak erat yang sedang dirawat di rumah sakit. Apabila ditemukan reaktif Covid-19 di PCR dulu. Peta zonasi per RW sudah disiapkan sebagai pemantauan daripada warga," pungkas Kapolri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US