Hiu Merobek Betis Remaja 12 Tahun Ini saat Berselancar di Laut Bersama Sahabatnya

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 20:44 WIB
Remaja 12 tahun ini terluka akibat diserang hiu. (Photo/Daily Star)
Remaja 12 tahun ini terluka akibat diserang hiu. (Photo/Daily Star)

Seorang peselancar berusia 12 tahun dilarikan ke di rumah sakit setelah menerima serangan hiu saat berselancar di laut. Kini ia mungkin belum bisa kembali berselancar dan terpaksa menjalani perawatan selama 8 bulan.

Remaja bernama Jai itu dan beberapa temannya telah melakukan perjalanan ke Pantai New Smyrna di Florida untuk menikmati ombak bersama pelatih selancar Charley Hajek, yang dikenal sebagai 'Gnarly Charley'.

Hajek mengatakan bahwa dia dan Jai sedang berjalan keluar dari gundukan pasir ketika Jai ??mengatakan bahwa dia pikir dia telah digigit. Jai mengalami kerusakan parah pada otot betis, saraf, dan arteri akibat serangan tersebut, dan telah menjalani tiga kali operasi untuk memperbaiki kerusakan tersebut.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Tetangga Memotong Pohon Jadi Dua Lantaran Tak Dapat Mengatasi Kotoran Burung di Rumahnya

Meskipun serangannya parah, Jai tampaknya dalam semangat yang baik, mengatakan dia pikir dia akan memiliki 'bekas luka yang cukup keren' dari serangan itu. Serangan itu juga merusak ujung saraf di kaki Jai, membuatnya sulit untuk menggerakkan kakinya.

-
(Photo/Daily Star)

Jai mengatakan bahwa meskipun dia tahu dia telah digigit, dia tidak merasakan banyak rasa sakit dari gigitan itu, menggambarkannya sebagai perasaan yang lebih aneh. Hajek berhasil mengeluarkan Jai dari air, dan menggunakan tali dari papan selancarnya untuk menahan pendarahan sampai ambulans tiba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X