Polisi Cari Pembuang Benda Mencurigakan Mirip Bom di Bekasi

- Senin, 23 Agustus 2021 | 14:40 WIB
Benda mencurigakan di Bekasi. (Dok. Istimewa)
Benda mencurigakan di Bekasi. (Dok. Istimewa)

Pihak kepolisian saat ini mulai memburu pelaku pembuang benda mencurigakan mirip bom di dalam gentong di Bekasi. Polisi pun sudah memeriksa dua orang saksi yang mengaku melihat pelaku pembuang benda mencurigakan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya saat ini sedang memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini.

"Sekarang Polres sedang melakukan penyelidikan, masih memeriksa beberapa saksi apakah kemungkinan ada CCTV kita periksa CCTV, masih dalam penyelidikan unit Reserse Polres Metro Bekasi Kota," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/8/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Aloysius Suprijadi menyebut ada tiga orang yang diduga membuang benda mencurigakan tersebut. Pelaku menggunakan sepeda motor saat membuang benda tersebut.

"Pembuang tiga orang, yang membuang satu tetapi ada dua motor. Satu orang sendiri, satu boncengan, laki-laki semuanya," beber Aloysius.

Seperti diketahui, warga Jakasampurna, Bekasi digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan di dalam gentong pagi tadi.Benda tersebut berbentuk kotak hitam dengan kabel-kabel melingkari benda tersebut.

BACA JUGA: Benda Mencurigakan Ditemukan di Dalam Gentong di Bekasi, Polisi Turun Tangan

Polda Metro Jaya sendiri menyebut benda tersebut hanya mirip dengan bahan peledak namun tidak ada alat pemicunya. Benda mencurigakan tersebut kini sudah dilakukan disposal atau pemusnahan oleh tim Gegana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X