The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geger Mobil Polisi Tabrak Mobil Mercy dan Peugeot Mewah di Senayan Sampai Ringsek
Mobil Peugeot mewah ringsek ditabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram)
News

Geger Mobil Polisi Tabrak Mobil Mercy dan Peugeot Mewah di Senayan Sampai Ringsek

Sabtu, 21 Agustus 2021 14:52 WIB 21 Agustus 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil Fortuner berpelat dinas polisi bernomor pelat 3488-07 diduga menabrak mobil merek Mercedes Benz di bagian sipon dan juga menabrak Peugeot hingga mobil mewah itu ringsek parah.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari (20/8/2021).

Sang pemilik mobil Peugeot merekam kejadian itu dan membagikan video serta foto-foto mobilnya yang ringsek di media sosial.

"Mobil polisi yang gue tag sebelumnya tabrak mobil gue ini. Mobilnya lawan arah, Bro. Parah. Lari. Platnya udah gue share ya, Bro," ujar si pemilik mobil Peugeot, disimak Indozone melalui video yang diunggah akun Instagram @undercover.id.

Menurut keterangan pemilik mobil Peugeot, ia awalnya melaju dari arah Permata Hijau menuju ke Jalan Tentara Pelajar.

Kemudian, dari arah berlawanan, mobil Fortuner berpelat dinas polisi itu diduga lawan arah dengan kecepatan tinggi.

Setelah itu, mobil dinas polisi tersebut menabrak mobil jenis Mercedes Benz yang mengakibatkan spion mobil sebelah kanan patah. 

"Lalu Mercedes Benz dan Peugeot mengejar mobil tersebut untuk meminta pertanggung jawaban. Tetapi di saat kami mengejar mobil tersebut dia tiba-tiba ngerem mendadak dan langsung putar balik persis di depan apartement fourwinds Senayan, yang mengakibatkan menabrak mobil Peugeot saya," jelas pemilik Peugeot,

Setelah itu, ia dan kawan-kawannya kembali mencoba mengejar mobil polisi tersebut ke kawasan Mabat Pos Pengumben dengan mengendarai mobil Mercedes Benz.

"Pelaku sempat tertangkap di daerah tersebut tetapi di saat pengemudi Mercedes Benz ingin membuka pintu mobil dinas tersebut, mobil dinas tersebut langsung menancap gas yang mengakibatkan pengendara Mercedes Benz luka-luka di tangan, kepala, dan bagian pinggangnya. Setelah itu kami kehilangan jejak pelaku tersebut," lanjut keterangan pemilik Peugeot.

"Menurut saksi mata setempat, mobil dinas tersebut memang sudah mondar-mandir dengan cara contraflow dan arogan," sambung pemilik Peugeot.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US