Presiden Jokowi Kumpulkan Petinggi Parpol Koalisi di Istana Sore Ini

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:29 WIB
Presiden Joko Widodo di Istana Negara.  (ANTARA FOTO/Biro Pers - Setpres/hma/rwa).
Presiden Joko Widodo di Istana Negara. (ANTARA FOTO/Biro Pers - Setpres/hma/rwa).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan ketua Umum (Ketum) dan Sekertaris Jenderal (Sekjen) partai politik yang berada di dalam koalisi pendukung pemerintahan.

Pertemuan dikabarkan akan berlangsung sore ini, Rabu (25/8/2021) di Istana Negara, Jakarta. Mengenai pertemuan tersebut pun dibenarkan oleh Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate.

Menurut Johnny pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketum dan Sekjen Parpol koalisi adalah hal yang biasa. Namun dia tak mengungkapkan apakah ada topik pembahasan tertentu di dalam pertemuan sore ini.

"Pertemuan reguler antara Presiden dan pimpinan parpol koalisi (Ketum dan Sekjen)," kata Johnny saat dikonfirmasi Indozone melalui pesan singkat, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Agar Tetap Produktif, Wapres Ingatkan Pelaku UNKM Segera Lakukan Vaksinasi COVID-19

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPP PKB Faisol Riza juga membenarkan perihal kabar pertemuan antar petinggi partai politik dengan Presiden Jokowi.

"Iya benar (ada pertemuan di Istana sore ini)," singkat Faisol.

Sekedar diketahui, partai politik yang tergabung di dalam pendukung pemerintahan yakni PDIP, PKB, NasDem, PPP, Golkar Gerindra berada di parlemen. Sementara parpol koalisi berada di luar parlemen ada PSI, Perindo, Hanura dan PBB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X