Kereta Api Pengangkut Barang Bertabrakan dengan Truk, Syukur Pengemudi Lolos Tanpa Cedera

- Senin, 23 Agustus 2021 | 17:16 WIB
Truk tabrakan dengan kereta api pengangkut barang. (Photo/YouTube/ViralHog)
Truk tabrakan dengan kereta api pengangkut barang. (Photo/YouTube/ViralHog)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik video kecelakaan di Ohio, Amerika Serikat (AS). Tampak truk dan kereta api pengangkut barang bertabrakan.

Meski demikian, seorang pengemudi semi-truk berjalan pergi tanpa cedera setelah sebuah kereta menabrak trailernya yang terjebak di perlintasan.

Dilansir dari WLIO, Senin (23/8/2021), insiden itu terjadi pada 16 Agustus, ketika sebuah truk semi berusaha melintasi perlintasan kereta api di Sycamore Street di Columbus Grove, Ohio.

Baca juga: Dituduh Hamil Demi Konten, Aurel Hermansyah Lakukan Tes NIPT untuk Buktikan Kehamilannya!

Dalam waktu yang mungkin merupakan waktu terburuk untuk terjebak, gerbang penyeberangan mulai turun untuk kereta yang akan datang. Sebagai putaran yang kejam, salah satu lengan gerbang jatuh tepat di antara truk dan trailer.

Syukurlah, pengemudi dapat memindahkan rig cukup jauh sebelum kereta barang menghancurkan trailer truk, hanya nyaris memotong truk dalam prosesnya. Insiden mengerikan itu tertangkap kamera oleh seorang warga setempat.

Rekaman video menunjukkan kereta tidak bisa berhenti, menabrak semi-truk tepat di belakang kabin, menyeret bagian truk sekitar 220 meter ke rel sebelum kereta berhenti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X