Law Degree Hadirkan NFT Sepatu Baru, Dijuluki "Brain Boots"

- Rabu, 12 Mei 2021 | 14:14 WIB
Tampilan sepatu Brain Boots. (photo/Dok. Law Degree)
Tampilan sepatu Brain Boots. (photo/Dok. Law Degree)

Setiap minggunya, sejumlah artis dan merek membanjiri pasar NFT dengan desain baru yang menarik. Salah satunya yang terbaru adalah berasal dari seorang individu yang bernama Law Degree

Setelah bekerja di belakang layar dengan orang-orang seperti Virgil Abloh, Young Thug, Bloody Osiris, dan Russell Westbrook, Law Degree sendiri dikenal untuk memvirtualisasikan objek asli secara fisik. Sekarang untuk pertama kalinya, dia melakukan fisikalisasi objek asli dengan pengenalan Brain Boots

Brain Boots sendiri ditawarkan sebagai NFT yang dapat ditebus secara fisik. Mereka yang membeli mempunyai opsi pertahankan potensi sepatu bot sebagai NFT, atau membakar NFT dan menebusnya untuk sepasan fisik. 

"Jabat tangan antara fisik dan virtualitas ini mewakili interpretasi alas kaki pertama di dunia," ungkap Law Degree.

Baik dalam bentuk virtual maupun fisik, Brain Boots sendiri tidaklah diragukan lagi menarik perhatian. Desain anehnya sebagian dipahat dengan tangan dan sebagian algoritmik, menampilkan satu bagian pipa yang "berjalan di sekitar kaki". 

Law Degree menunjukkan sifat unik dari format rilis, karena semakin banyak NFT Brain Boot yang ditukarkan, semakin langka NFT-nya, tetapi semakin banyak NFT yang diawetkan, maka semakin langka pula pasangan fisiknya. Melawan tren sebagian besar NFT, Brain Boots sendiri diluncurkan sepenuhnya secara independen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X