Asyik! Ditlantas Polda Metro Bagikan Ribuan Sembako ke Pesantren hingga Ojol

- Sabtu, 17 April 2021 | 17:55 WIB
Distribusi bantuan sembako dari Ditlantas Polda Metro Jaya. (Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya).
Distribusi bantuan sembako dari Ditlantas Polda Metro Jaya. (Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya).

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Bakti Sosial (baksos) di bulan ramadhan. Ada ribuan sembako yang dibagikan Ditlantas Polda Metro Jaya dengan sasaran ke pesantren-pesantren.

"Kegiatan ini diberi nama Ramadhan Barakoh yaitu bagaimana kita memberi ke masyarakat yang membutuhkan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Kombes Sambodo mengatakan, sembako yang diberikan antara lain meliputi lima ton beras dan ribuan mie instan. Ada pula bahan pokok lainnya yang diberikan.

Baca juga: Polisi Beberkan Aksi Arogan Penganiaya Perawat RS Siloam: Suruh Sujud dan Ditendang

Sasaran bantuan ini antara lain pesantren-pesantren. Pengemudi ojek online (ojol) pun juga turut serta mendapat bantuan ini.

"Sasarannya pesantren, panti asuhan, penyapu jalanan, ojek pangkalan, ojek online, sopir angkot, sopir bajaj, pengamen dan masyarakat yang membutuhkan," pungkas Sambodo.

Bantuan sembako itu pun diedarkan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini. Pembagiannya pun dipastikan menjalankan protokol kesehatan.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X