Mengerikan, Bocah Ini Ditusuk Pakai Pisau Hingga Sekarat oleh Tetangganya Usai Bermain HP

- Selasa, 13 April 2021 | 16:39 WIB
Bocah SMP ditusuk pakai pisau oleh teman sekaligus tetangganya di Buleleng (Instagram/radar.bali)
Bocah SMP ditusuk pakai pisau oleh teman sekaligus tetangganya di Buleleng (Instagram/radar.bali)

Seorang bocah SMP bernama Ida Bagus Komang Putra Wirawan (15 tahun) menjadi korban penusukan oleh teman sekaligus tetangganya sendiri, di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, Senin (12/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika Ida sedang duduk-duduk bersama temannya di pos ronda yang berada di sekitar rumahnya, sekitar pukul 18.30 WITA.

Pada saat itu Ida bersama temannya yang sedang bermain handphone, tiba-tiba dihampiri Dewa Putu Andre Basudewa (18 tahun), dan langsung menusukkan senjata tajam ke bagian leher sebelah kanan Ida. 

Dengan keadaan berlumuran darah, Ida pun langsung pulang dan melaporkan kejadian itu kepada orangtuanya. Keluarga pun langsung membawa Ida ke RS Santi Graha Seririt menggunakan sepeda motor untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Namun, karena kondisi Ida yang tidak juga membaik dan terus terjadi pendarahan, akhirnya Ida pun dirujuk ke RSUD Buleleng guna proses perawatan lebih lanjut. 

Hingga kini Polsek Seririt pun telah menangkap Dewa Putu Andre Basudewa yang menjadi tersangka penusukan tersebut, usai menerima laporan dari pihak keluarga. 

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa sebilah pisau dapur, yang sengaja dibawa Dewa dari rumahnya saat hendak menusuk Ida. 

Sementara itu, untuk motif penusukan itu sendiri hingga kini pihak Polsek Seririt enggan untuk membeberkannya, karena masih melakukan pendalaman akan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X