The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Bocah Gambar Penyebab Kematian Sebelum Tewas & Mobil Ambulans 'Dihajar' Avanza
Kiri: Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian. (AsiaWire) / Kanan: Kecelakaan melibatkan ambulans. (Dok. Satlantas Polres Jakpus.)
News

POPULER: Bocah Gambar Penyebab Kematian Sebelum Tewas & Mobil Ambulans 'Dihajar' Avanza

Sabtu, 17 April 2021 08:41 WIB 17 April 2021, 08:41 WIB

INDOZONE.ID - Gambar milik bocah berusia 5 tahun bernama Chen Ruilin, membongkar kasus pelecehan yang dialaminya termasuk saat dirinya dilemparkan ke udara hingga kepalanya membentur langit-langit.

Gambar yang ditampilkan dalam persidangan itu memperlihatkan seorang dewasa berdiri dengan noda merah yang ada di langit-langit.

1. Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian, Ada 'Darah' Berceceran di Lantai 

Gambar tragis bocah bernama Chen Ruilin (5 tahun) ditampilkan saat pengadilan mengungkap kasus pelecehannya termasuk dilempar ke udara sehingga kepalanya terbentur langit-langit.

Bahkan meninggalkan luka yang ditemukan ketika dia dirawat di rumah sakit untuk terakhir kalinya sebelum dia meninggal.

Gambar itu menunjukkan seorang dewasa berdiri di sebuah rumah dengan noda merah di langit-langit serta "darah" mengalir di dinding dan menggenang di lantai.

Sebagaimana dikutip dari The Sun (16/04), hal tersebut hanyalah salah satu pameran yang tersedia selama sebulan dari kesaksian memilukan dari anggota keluarga, guru, dan dokter tentang pelecehan yang mengejutkan yang diderita oleh bocah tersebut di rumah keluarga.

Baca selengkapnya: Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian, Ada 'Darah' Berceceran di Lantai

2. Terobos Lampu Merah di Jakpus, Mobil Ambulans 'Dihajar' Avanza hingga Ringsek

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibatkan sebuah mobil ambulans di Jakarta Pusat. Pemicunya diduga karena mobil ambulans yang menerobos lampu merah.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan dan satu sepeda angin," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (16/4/2021).

Insiden itu sendiri terjadi pada Kamis (15/4) malam kemarin. Titik kejadian berada di simpang traffic light Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kecelakaan ini bermula saat mobil ambulans melaju dari arah barat ke timur. Mobil kemudian menerobos lampu merah sebelum akhirnya kecelakaan terjadi.

Baca selengkapnya: Terobos Lampu Merah di Jakpus, Mobil Ambulans 'Dihajar' Avanza hingga Ringsek

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US