The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cewek Diputusi Pacar karena Tubuhnya Pendek, Isi WA Cowoknya Bikin Nyesek, Jadi Insecure
Cewek diputusin kekasih karena memiliki tubuh pendek viral (Tiktok)
News

Cewek Diputusi Pacar karena Tubuhnya Pendek, Isi WA Cowoknya Bikin Nyesek, Jadi Insecure

Viral Tiktok.

Sabtu, 17 April 2021 09:31 WIB 17 April 2021, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun @fatmamelatii. Dalam video itu Melati menceritakan, pacarnya pernah berjanji menerima dirinya apa adanya. Namun belakangan ucapan tinggal ucapan.

Si cowok justru tidak bisa menerima jika tubuhnya pendek. Melati memiliki tinggi badan 154 cm. Kemudian, ia menunjukkan bukti chat ia bersama pacarnya. Dalam pesan singkat itu si cowok mempermasalahkan tubuhnya yan pendek, sementara ia ingin punya cewek yang tubuhnya tinggi.

Baca juga: 9 Tahun Pacaran Gagal Nikah, Wanita Ini Syok saat Buka HP Calon Suaminya, Bikin Sedih

"Masalahnya aku udah emm nyesek mel, hehe. Udah gitu kamu kecil, coba tinggi, aku masih mikir-mikir, hehe. Karena jujur tipe aku pengennya sih (pengennya punya cewek tinggi walaupun ga tinggi banget pas aja udah cukup. Aku pusing. Capek udah berusaha ini itu hemm masih sama aja," kata cowoknya di WA.

"Aku capek mel PP dari rumah aku ke kamu jaraknya jauh banget, hehe. Hmm gue masih mikir aja perjuangan gue dulu dll tapi endingnya pait hehe dan gue juga mikir sampe kapan pun lo juga ga bakal tinggi mel," kata cowoknya lagi.

Mendapati pesan seperti itu dari pacarnya, Melati hanya membalas dengan emoticon menangis. Ia merasa dulu sangat bodoh karena terlalu bucin dengan pacarnya. Bahkan sebelumnya, kekasihnya pernah memaksanya untuk berolahraga agar punya badan tinggi.

"Selalu maksa aku minum susu tiap hari padahal aku ga terlalu suka susu," katanya.

Suatu hari, ia pernah merasa kesal hingga meluapkan dalam chat WA kepada kekasihnya. Saat itu kekasihnya mengaku sudah tak memiliki rasa cinta padanya.

Baca juga: Baru Nikah 1 Bulan, Pria Ini Terima Surat dari Pengadilan, Ternyata Istri Gugat Cerai

"Kalau ga terima fisik aku kenapa ga dari awal, sampai setahun ini. Sama aja kamu yang nyakitin. Kamu ga tau perasaan aku gimana nyeseknya dikatain begitu," kata Melati.

Hingga akhirnya, si cowok pun memutuskan jalinan asmara di antara keduanya dengan kata-kata yang membuatnya kini trauma untuk jatuh cinta dan insecure.

"Lu tinggi badan lu aja dulu. Kalau udah baru dateng ke aku lagi, hehe," kata cowoknya.

"Salah satu penyebab gw trauma jatuh cinta dan salah satu rasa insecure gw kalau ketemu orang baru lagi," kata Melati.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,5 juta views dan mendapat 14.700 komentar dari para netizen. Mereka menyoroti isi chat cowoknya dan geram dengan sikap pria seperti itu.

"Suruh pacaran sama kunti aja. Kebanyakan kunti tingginya hampir 2 meter. Udah tinggi, putih, humoris sering ketawa dan kalo diajak kencam sampai subuh ga ada yang nyariin," kata seorang netizen.

"Bismillah jodoh si cowoknya tingginya 3 meter," timpal yang lain.

"Suruh pacaran sama tiang listrik aja," kata netizen lain.

@fatmamelatiii

Salah satu penyebab gw trauma jatuh cinta dan salah satu rasa insecure gw kalau ketemu org baru lagi????

? original sound - Charli Queen ????

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US