Transformasi Cewek yang Dulu Sering Dicap Nakal Kini Jadi Polwan, Bikin Haters Telak!

- Rabu, 14 April 2021 | 14:54 WIB
Cewek yang dicap nakal kini jadi polwan. (TikTok/tivanyagstn17)
Cewek yang dicap nakal kini jadi polwan. (TikTok/tivanyagstn17)

Seorang pengguna TikTok bernama Tivani (@tivanyagstn17) bercerita soal dirinya di masa lalu yang sering dicap nakal atau cewek gak benar. Tivani bahkan sampai diprediksi tetangga bahwa ia tidak akan memiliki masa depan yang jelas.

"Masih ingat dulu omongan tetangga, palingan gak bakalan tamat sekolah. Tamat pun bakalan jadi cewek gak benar," tulis Tivani dalam keterangan videonya.

Tak sampai di situ saja. Dia bahkan disebut sebagai wanita yang hanya membuat malu keluarga. Sebab, saat itu penampilan Tivani memang sedikit berbeda dengan anak perempuan lainnya. Rambutnya dibotak sebelah dan memakai tindik.

Tetangganya bahkan menyarankannya untuk berhenti sekolah karena dianggap tidak akan memiliki masa depan yang jelas. Semasa remaja, Tivani selalu main dengan teman laki-lakinya dan sering pulang malam.

@tivanyagstn17

Apa kabar tetangga????#fypsounds #bersyukurlah

? Di sound ini banyak orang2 kuat - MILKAAAA

Omongan tetangga yang menyakitinya ternyata justru dijadikan motivasi oleh Tivani. Dia mencoba mengikuti tes Polwan dan dinyatakan lulus.

"Terimakasih semua omongan kalian dulu menjadi motivasi buat saya. Kalian boleh hina saya. Tetapi tidak untuk memprediksi bagaimana saya ke depannya," kata Tivani.

Tivani pun kemudian banjir dukungan dari netizen. Mereka juga menyoroti transformasi Tivani yang kini jadi lebih glow up.

"Wow sungguh menginspirasi, aku terharu liatnya. Keren kak," kata seorang netizen.

"Nakal waktu remaja itu wajar kok, tergantung kita ke depannya nant. Masih mau lanjut atau lanjut meraih cita-cita. Keren banget kak, salut," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X