Jasad Si Cantik Amalia Ditemukan Tanpa Busana, Pakaian Dibawa Kabur Pelaku, Untuk Apa?

- Rabu, 1 September 2021 | 22:12 WIB
Amelia Mustika Ratu, gadis cantik yang dibunuh bersama ibunya di Subang. (ist)
Amelia Mustika Ratu, gadis cantik yang dibunuh bersama ibunya di Subang. (ist)

Sudah 15 hari berlalu sejak Amalia Mustika Ratu (23 tahun) dan ibunya, Tuti Suhartini (55 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah dalam bagasi mobil Alphard di halaman rumah mereka di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Namun hingga hari ini, 1 September 2021, pelaku pembunuhan mereka belum juga terungkap.

Belakangan diketahui, saat ditemukan pertama kali oleh ayahnya, Yosef, pada Rabu pagi (18/8/2021), jasad Amalia yang cantik jelita itu ternyata sama sekali tidak berbusana alias telanjang bulat. Begitu juga dengan jasad ibunya, yang juga tak tertutup selehai benang pun.

Anehnya, pakaian yang dikenakan oleh Amalia dan ibunya tidak ditemukan di sekitar rumah mereka yang menjadi lokasi pembunuhan. Diduga, pakaian mereka dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan.

Sejauh ini belum diketahui apa yang menjadi motif pelaku melucuti pakaian Amalia dan ibunya.

Sebelum dibunuh, Amalia sendiri baru saja dibelikan mobil Toyota Yaris warna citrus mica metallic sebagai hadiah kelulusannya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Unikom Bandung. Amalia kuliah jurusan manajemen.

Mobil itu berada di rumah yang menjadi TKP pembunuhan.

Semasa hidup, Amalia dikenal sebagai anak yang manja dan gaul. Ia juga dikenal sebagai gadis cantik yang stylish dalam berbusana.

-
Amelia Mustika Ratu, gadis cantik yang dibunuh bersama ibunya di Subang. (ist)

Di lingkungan tempat tinggalnya, Amalia dikenal sebagai kembang desa. Para bujangan di desanya pada berebut mencoba mencuri perhatiannya. Begitu pula di kampusnya, ia juga pujaan banyak lelaki.

Keceriaan Amalia semasa hidup ini membuat uwaknya sampai-sampai bermimpi tentangnya.

Di dalam mimpinya, uwaknya mengaku Amalia meminta dibacakan Yasin 40 kali.

Teranyar, petunjuk baru yang ditemukan polisi adalah berupa sebuah sepatu warna putih di kebun yang berada di belakang rumah yang ditempati Tuti dan Amalia.

Sepatu putih itu diendus oleh anjing pelacak yang dibawa polisi. Belum diketahui sepatu putih itu milik siapa, namun diduga milik pelaku pembunuhan yang sempat kabur ke kebun.

Selain itu, berdasarkan hasil autopsi, polisi juga menemukan tanah di jasad Amalia. Amalia juga diketahui mengalami patah tulang di bagian tengkorak.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X