Pangling! Nenek Tua Ini Berubah Mirip Lesty Kejora Usai Dimakeupin Jadi Pengantin!

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 20:33 WIB
Nenek yang dimake-up mirip Lesty Kejora. (Instagram/@insta_julid)
Nenek yang dimake-up mirip Lesty Kejora. (Instagram/@insta_julid)

Tren make up belakangan memang dapat menyamarkan usia asli dari pemakainya. Bahkan make up mampu membuat seseorang yang sudah tua bisa menjadi tampak jauh lebih muda dari usia asli mereka.

Seperti yang baru-baru ini viral sebuah video seorang nenek tua yang dimake-up menjadi wanita yang sangat cantik. Bahkan beberapa orang menyebutnya mirip dengan Lesty Kejora lantaran mengenakan pakaian pengantin yang hampir serupa.

Videonya pun viral dan diunggah di akun @insta_julid. Dalam video tersebut tampak nenek tua itu pasrah ketika wajahnya akan dirubah menjadi mirip dengan Lesty Kejora.

Dalam proses make-up, nenek itu berkali-kali dihias dengan beragam bedak dan juga dempul untuk menutupi kerutan di wajahnya.

Terakhir, untuk membuat dagunya tampak lebih kencang sang pemake-up pun menggunakan isolasi untuk membuat kulit nenek tersebut tampak kencang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Benar saja, semua mata tentu pangling dengan hasil make-up tersebut. Wanita tua yang keruput kini berubah menjadi wanita muda yang mirip dengan Lesty Kejora.

Netizen pun ramai mengomentari video nenek tersebut. Banyak yang mengatakan jika dasar si nenek kian cantik, sehingga saat di make up hasilnya pun tampak sangat cantik.

"Dasarny simbahny dah cantik...cuma keriput... beda cerita klo tonggos," kata akun @zika_s_s.

"Kereeeeeen ???? brarti jangan² cewe yg makeup nya tebel, asli nya patut di pertanyakan nih ????????" kata akun @vie_satria.

"Berapa lapis dempulnya...???? Ratusaann????" kata akun @mozzadanish.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X