Sadis! Penganiayaan Pengamen Berujung Maut di Bekasi, Korban Ditikam Berkali Kali

- Rabu, 1 September 2021 | 18:02 WIB
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi Pembunuhan. (INDOZONE)

Aksi penganiayaan brutal terjadi di kawasan Bekasi Timur. Korban ditikam, dibacok berkali-kali hingga tewas.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menyebut insiden penganiayaan ini berlangsung pada 30 Agustus 2021 malam yang lalu. TKP insiden ini berlangsung di sebuah warung nasi bebek di Jalan Rawa Indah, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

"Kronologi kejadian berdasarkan keterangan dari saksi satu dan dua bahwa korban ribut di dekat rumah saksi tiga. Kemudian pelaku membacok dan menusuk korban," kata Kompol Erna dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (1/9/2021).

Korban kemudian melarikan diri ke arah warung nasi bebek. Erna menyebut saat itu pelaku tetap mengejar korban banyak tetap membacok korban secara berkali-kali sampai korban tewas.

"Korban berlari untuk menyelamatkan diri masuk ke dalam warung bebek namun korban terus dikejar oleh pelaku kemudian dibacok dan ditusuk menggunakan parang berkali-kali hingga korban meninggal dunia," beber Erna.

Usai menganiaya korban, pelaku pun melarikan diri. Polisi sendiri hingga saat ini masih memburu pelaku dan menyelidiki motif penganiayaan berujung pembunuhan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X