Beredar Poster Deklarasi LBP For RI 1, Ini Kata Jubir  Luhut

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 11:21 WIB
Poster LBP For RI 1. (Instagram/@mudamudiid), Luhut Binsar Pandjaitan. (Instagram/luhut.pandjaitan)
Poster LBP For RI 1. (Instagram/@mudamudiid), Luhut Binsar Pandjaitan. (Instagram/luhut.pandjaitan)

Beredar di media sosial poster acara deklarasi terhadap Luhut Binsar Pandjaitan  yang diselenggarakan pada tanggal 17 Agustus dan berlokasi di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Adapun acara deklarasi ini digagas oleh Pemuda Perubahan.

Dalam poster tersebut terdapat foto Menko bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)  Luhut, kemudian diatasnya ada tulisan "LBP FOR RI 1" dan disamping terdaoat gambar burung garuda serta plat nomor Presiden yakni Indonesia 1.

"Indonesia harus mempunyai pemimpin yang tegas, cepat dan mengerti tentang negara. Itu semua adadi sosok Bapak Luhut Binsar Panjaitan," tulis isi poster sebagaimana dilihat.

Baca Juga: WHO Beri Pesan Usai Indonesia Tembus 100 Ribu Kematian Akibat COVID-19

Terkait hal tersebut, Juru Bicara Menko bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jodi Mahardi menyamapaikan bilamana acara deklarasi tersebut bukanlah dari pihaknya. Dia menekankan Luhut tak mempunyai rencana untuk maju sebagai capresi di tahun 2024 mendatang.

"Saya tegaskan itu bukan dari pihak Pak Luhut. Pak Luhut seperti disampaikan dalam beberapa kali kesempatan wawancara tidak mempunyai niat nyapres di 2024," kata Jodi saat dihubungi Indozone, Sabtu (7/8/2021).

Jodi mengatakan, setelah sesai bertugas sebagai Menko Marves akan fokus bersama keluarga dan sambil mengurus yayasan pendidikannya.

"Rencana setelah selesai bertugas sebagai menteri akan fokus ke keluarga dan yayasan pendidikannya," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X