Kapolsek Parigi Dicopot Dituduh Perkosa Anak Tahanan, Janjikan Ayah Bebas dari Bui

- Senin, 18 Oktober 2021 | 16:38 WIB
Ilustrasi pelecehan. (Foto/Indozone.id)
Ilustrasi pelecehan. (Foto/Indozone.id)

Kapolsek Parigi Moutong inisial Iptu IDGN dicopot dari jabatannya usai terseret kasus pemerkosaan anak tersangka dalam kasus yang ditanganinya.

Iptu IDGN diduga menggunakan jabatannya demi setubuhi Mawar (20) dengan iming-iming membebaskan ayahnya saat mendekam dalam tahanan polsek.

"Terkait dengan berita tersebut tim internal Polda Sulteng telah melakukan investigasi ke wilayah Polres Parigi Mautong dan Kapolsek yang bersangkutan telah dibebastugaskan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan propam," ujar Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Suprianto saat dihubungi Indozone, Senin (18/10/2021).

Dalam kasus ini, Didik mengaku sudah menemukan barang bukti isi percakaman antara korban dan sang Kapolsek melalui pesan WhatsApp.

Didik menyebut tim investigasi belum menemukan barang bukti lain dalam kejadian ini. Saat ini, tim investigasi masih terus bekerja.

Dalam video pengakuan korban yang tersebar melalui media sosial, mengaku ajakan tidur Kapolsek Iptu IDGN terjadi sebanyak dua kali melalui pesan di WhatsApp.

Korban juga mengaku Iptu IDGN menjanjikan uang dan membebaskan ayah korban dari status tersangka. 

Kontan saja video pengakuan korban berdurasi 2 menit 29 detik menggegerkan publik.

Peristiwa ini bermula korban mengaku ditiduri oknum Kapolsek Parigi berinisial Iptu IDGN.

Korban sempat menolak dan dirayu berkali-kali agar mau tidur bersamanya dengan janji sang ayah yang sedang ditahan di Polsek akan dibebaskan.

Mawar pada awalnya tidak termakan bujuk rayu Iptu IDGN. Namun selama hampir dua minggu dia terus membujuk korban dengan janji ayahnya selaku tersangka akan dibebaskan. 

Karena merasa prihatin dengan kondisi ayahnya yang ditahan di Polsek, akhirnya korban termakan bujuk rayu Iptu IDGN.

Peristiwa pencabulan itu akhirnya terjadi setelah Iptu IDGN dan korban bertemu di salah satu hotel.

IDGN diketahui memberikan uang untuk korban. Belum sampai menepati janjinya, Iptu IDGN kemudian malah kembali mengajak korban untuk tidur bersama. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X