Sentil Rachel Venya yang Kabur dari Karantina, Wagub DKI: Harusnya Jadi Teladan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:44 WIB
Kiri: Selebrgam Rachel Venya. (Instagram/@rachelvenya) / Kanan: Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Kiri: Selebrgam Rachel Venya. (Instagram/@rachelvenya) / Kanan: Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, turut prihatin dengan tindakan yang dilakukan oleh selebgram atau influencer, yakni Rachel Venya yang kabur dari Wisma Atlet saat harus menjalani karantina.

Pasalnya, menurut mantan Anggota DPR RI ini, seorang influencer yang memiliki jumlah pengikut yang banyak di media sosial, seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat.

"Tentu kita prihatin, kita harapkan para selebgram bisa menjadi teladan bagi masyarakat," ucapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/10/2021).

"Karena selebgram itu kan punya pengikut, followers yang banyak. Seharusnya jadi contoh bagi yang lain," tambah Riza Patria.

Terkait kelanjutan dari masalah tersebut, Riza Patria enggan mengomentari lebih lanjut. Ia menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwenang, dan tidak mencampuri segala prosesnya.

"Kita menunggu apa yang menjadi kebijakan, nanti dari pangdam sedang dicek, diusut kembali persis dan sebagainya," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rachel Venya seharusnya menjalani masa karantina di Wisma Atlet selama 8 hari usai pulang dari Amerika Serikat.

Kendati demikian, ia hanya menjalani karantina di Wisma Atlet selama tiga hari. Rachel memilih untuk kabur, yang ternyata hal itu dilakukannya dengan dibantu oleh oknum TNI.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X