The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Cewek SMK Jual Diri ke Pria Hidung Belang, Demi Penuhi Kebutuhan Lebaran
Ilustrasi.
News

Duh! Cewek SMK Jual Diri ke Pria Hidung Belang, Demi Penuhi Kebutuhan Lebaran

Kamis, 22 April 2021 17:30 WIB 22 April 2021, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang siswi SMK berinisial EN (16 tahun) diamankan polisi karena mengaku terlibat dalam prostitusi online di Hotel Reddoorz Plus Near TIS Square, Tebet Barat Dalam X, Tebet, Jakarta Selatan.

Anak baru gede (ABG) itu bahkan secara blak-blakan mengaku menjual tubuhnya karena membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan lebaran nanti. 

Ia bahkan juga mengaku sudah tidak perawan lagi, karena sudah pernah berhubungan intim dengan pacarnya. Hal itu juga yang menjadikannya lebih berani menjual diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, EN digerebek petugas saat sedang melakukan seks dengan pria hidung belang di salah satu kamar hotel. 

EN mengaku, awalnya ia ikut bersama teman-temannya dengan menawarkan diri melalui aplikasi MiChat. Namun, setelah dirinya mengetahui caranya, kini ia pun melakukan hal tersebut sendiri atau juga menyewa kamar bersama temannya.

Setiap melakukan open BO, EN bisa melayani 2 sampai 3 pria dalam satu hari dengan tarif Rp350 ribu tiap kali main.

Namun, saat ini EN menggunakan seorang kawannya yang memegang handphone atau yang menawarkannya. Jika melalui joki, EN menawarkan dirinya Rp500 ribu hingga Rp800 ribu, namun tetap menerima bayaran Rp350 ribu.

Tak hanya EN, dari penggerebekan tersebut polisi juga mengamankan 15 orang lainnya, di mana rata-rata anak di bawah umur yang terlibat prostitusi online.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US