The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diminta untuk Mengenakan Masker, Pria Ini Malah Ancam dan Mencekik Karyawan Supermarket
Seorang pria mencekik karyawan supermarket karena diminta untuk memakai masker. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
News

Diminta untuk Mengenakan Masker, Pria Ini Malah Ancam dan Mencekik Karyawan Supermarket

Senin, 19 April 2021 18:30 WIB 19 April 2021, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria berusia 50 tahun ditangkap setelah diduga mengancam seorang karyawan supermarket karena tidak memakai masker. Kejadian itu diketahui terjadi di Supermarket Masbukti Senawang, Negeri Sembilan, Malaysia.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pria tersebut terlihat meneriaki pekerja tersebut, mendorongnya dan pada satu titik bahkan berusaha mencekiknya. Namun, pekerja tersebut tetap tenang dan terlihat meminta maaf kepada pria tersebut.

Dilansir dari Sinar Harian, Senin (19/4/2021), peristiwa itu terjadi pada 18 April sekitar pukul 09.20 waktu setempat. Kapolda Seremban, Pembantu Komisaris Mohd. Kata Ibrahim, mengatakan, korban telah menegur tersangka karena tidak memakai masker, memeriksa suhu tubuhnya dan juga tidak menuliskan namanya di buku yang disediakan.

Baca juga: Pipi Terkulai Akibat Suntik Silikon dan Tak Mampu Bayar Operasi, Wanita Ini Open Donasi

Dia mengatakan korban berusia 22 tahun itu membuat laporan polisi pada pukul 12.33 siang pada hari yang sama dan tersangka kemudian ditangkap sekitar pukul 10 malam untuk membantu penyelidikan.

Mohd Said menambahkan bahwa tersangka akan dibawa ke Kompleks Pengadilan Seremban pada hari Senin untuk penahanan berdasarkan Pasal 506/323 KUHP dan juga akan ditambah karena melanggar prosedur operasi standar (SOP) berdasarkan UU 342 Pencegahan dan Pengendalian Infeksi Diseases Act 1988.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US