Terungkap! Ini Penyebab Vanessa Angel Terpental Keluar Mobil Saat Kecelakaan

- Jumat, 5 November 2021 | 18:49 WIB
Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Kecelakaan Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

Artis Vanessa Angel saat kecelakaan terpental keluar dari dalam mobilnya. Pihak kepolisian pun membeberkan faktor-faktor yang membuat Vanessa Angel bisa terpental.

"Jadi Vanessa Angel itu pada saat ditemukan di TKP dia berada di luar kendaraan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman saat dihubungi wartawan, Jumat (5/11/2021).

Latif menyebut Vanessa bisa terpental keluar mobil lantaran tidak menggunakan sabuk pengamanan berbeda dengan suaminya yang menggunakan sabuk pengamanan.

"Kalau dilihat dari itu (Vanessa) tidak menggunakan sabuk pengaman. (Kondisi suami Vanessa) masih di dalam mobil karena dia pakai sabuk pengaman," beber Latif.

BACA JUGA: Viral Video Diduga Sopir Vanessa Angel Main Hp Saat Berkendara Didalami Polisi

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 siang kemarin sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya yang selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X