Polisi Tak Temukan Tanda Pengereman di Mobil Vanessa Angel

- Jumat, 5 November 2021 | 09:16 WIB
Kondisi mobil Vanessa Angel usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. (Istimewa)
Kondisi mobil Vanessa Angel usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. (Istimewa)

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus kecelakaan maut di Jawa Timur yang menyebabkan artis Vanessa Angel tutup usia. Terkait pengereman saat kejadian, polisi menyebut pihaknya tidak menemukan hal itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi. Dia menyebut tidak ada tanda-tanda pengereman ditemukan di lokasi kecelakaan maut tersebut.

"Tidak ada tanda pengereman," kata AKBP Dwi Sumrahadi saat dikonfirmasi, Jumat (5/11/2021).

Selain itu mengenai kecepatan pasti kendaraan tersebut hingga terjadi kecelakaan, Dwi belum bisa memastikannya. Pihak kepolisian masih mendalami hal tersebut.

"Untuk kecepatan masih didalami nanti di penyidikan," beber Dwi.

Seperti diketahui, insiden kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur tepatnya di Km 672+400 A. Insiden tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 12.36 WIB.

Korban tewas dari insiden ini yakni Vanessa Angel dan suaminya. Sedangkan ada tiga orang antara lain anak Vanessa, sopir dan baby sitternya selamat dalam insiden ini.

Kecelakaan ini diduga diakibatkan sopir Vanessa yang mengantuk saat berkendara hingga mobil itu pun menabrak pembatas jalan. Polisi menduga mobil melaju dengan kecepatan sangat tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X