Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia Push Up Terbanyak dalam 1 Tahun untuk Kegiatan Amal, Salut!

- Jumat, 11 Juni 2021 | 18:51 WIB
Pria ini pecahkan rekor push up untuk kegiatan amal. (Photo/Facebook/Tunnel to Towers Foundation)
Pria ini pecahkan rekor push up untuk kegiatan amal. (Photo/Facebook/Tunnel to Towers Foundation)

Seorang pria yang berasal dari negara bagian Amerika Serikat(AS), Wisconsin belum lama ini mendapatkan banyak pujian setelah dirinya berhasil memecahkan rekor dunia untuk kegiatan amal.

Pria yang bernama Nate Carol itu berhasil memecahkan rekor dunia untuk jumlah push-up terbanyak dalam satu tahun dan ia melakukannya untuk tujuan yang baik.

Tahun lalu, Carol ingin melihat apakah dia benar-benar dapat memecahkan rekor dunia dan memulai misinya pada 13 Juni 2020. Dia sekarang telah menyelesaikan 1,5 juta push-up. Carrol menyelesaikan hampir 4.000 push-up setiap hari untuk mencapai total 1.500.231.

Dia berhasil mengumpulkan uang untuk keluarga bagi responden pertama, yang kehilangan nyawa mereka saat bertugas. Dia memecahkan rekor dunia saat turun minum di Fun City Bowl tahunan di Stadion MetLife di New Jersey.

Baca juga: Tak Perlu Merasa Malu, Pria 23 Tahun Ini Pamerkan Kekasihnya yang Berusia 60 Tahun

"Rata-rata lebih dari 4.000 push-up sehari pasti mengembangkan otot di lengan dan inti. Namun, yang paling diperhatikan adalah kesadaran saya tentang bagaimana tubuh saya merasakan dan merespons tekanan ribuan push-up setiap hari," kata Carroll kepada Fox News, dilansir pada Jumat (11/6/2021).

"Perubahan paling dramatis adalah... kekuatan mental dan pemahaman bahwa tubuh adalah ciptaan yang fenomenal, dan jika dirawat dan dikondisikan dengan benar, dapat menahan tekanan fisik yang signifikan dan mencapai prestasi yang luar biasa," tambahnya.

Dia juga mengatakan bahwa misinya secara resmi berakhir pada 13 Juni. Dia ingin melihat angka '911' pada penghitungannya, sebagai penghormatan kepada responden pertama yang kehilangan nyawa mereka selama 11 September.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membuat rekor dunia baru di sini di New York di depan anggota NYPD, FDNY, PAPD dan responden pertama lainnya. Saya ingin rekor ini untuk memberi penghormatan kepada pengorbanan yang dilakukan oleh begitu banyak pahlawan pada hari yang tragis itu," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X