Bejat, Ayah Perkosa Lalu Bunuh Putri Kandungnya di Kudus, Bekap dan Pukuli HinggaTewas

- Senin, 24 Mei 2021 | 15:33 WIB
Ayah perkosa lalu bunuh anak kandungnya di Kudus ditangkap polisi (Instagram/makasar_info)
Ayah perkosa lalu bunuh anak kandungnya di Kudus ditangkap polisi (Instagram/makasar_info)

Jajaran Polres Kudus akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan gadis berusia 17 tahun yang ditemukan tewas di dapur rumahnya. Ternyata pelaku pembunuhan itu tak lain adalah ayah kandungnya sendiri. 

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma, pelaku diketahui berinisial S (45) tega memperkosa lalu membunuh putri kandungnya itu di rumah mereka yang berada di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (5/5/2021) lalu.

Saat ditangkap, polisi juga menemukan beberapa barang bukti berupa, celana dalam, bra, baju, dan celana korban, tali, dan pecahan batu bata.

Aditya juga menjelaskan, kejadian itu bermula saat gadis 17 tahun itu diajak S berhubungan intim pada Rabu pagi, dan berhasil melakukannya. 

Usai melayani nafsu ayahnya, gadis 17 tahun itu lalu mengantarkan adiknya ke sekolah. Namun, sepulang dari mengantar adiknya, S kembali meminta putrinya itu berhubungan seks, namun ditolak. 

S pun marah lalu membekap wajah gadis malang itu dan memukulnya hingga berkali-kali. S lalu menarik anaknya itu ke dapur dan kembali memukulinya hingga tewas

Usai melakukan hal keji itu, S lalu berusaha menghilangkan jejak dengan membuat beberapa bukti seakan-akan anaknya itu tewas bunuh diri, lalu pergi dari rumah. 

Akibat perbuatannya itu, S pun dijerat dengan Pasal 80 ayat 3 UURI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X