Anies Dituding Dapat Hadiah Rumah Mewah, PKS: Dekat 2024, Makin Banyak Hoaks

- Senin, 24 Mei 2021 | 12:12 WIB
Kiri: rumah yang digosipkan (Twitter/@DiantyYasmin3), kanan: Anies Baswedan. (ANTARA/Hafidz Mubarak)
Kiri: rumah yang digosipkan (Twitter/@DiantyYasmin3), kanan: Anies Baswedan. (ANTARA/Hafidz Mubarak)

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD DKI geram ketika ada tudingan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima hadiah satu unit rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Menurut Anggota Fraksi PKS DPRD DKI, Abdul Aziz, isu yang tengah beredar, dan diperbincangkan di media sosial itu fitnah yang berupaya menghancurkan nama baik Anies Baswedan.

"Saya kira ini berita hoaks, apalagi yang mempopulerkan adalah lawan politik Anies," ucap Abdul Aziz saat dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Ketua Komisi B DPRD DKI ini pun menyebut, isu seperti itu merupakan salah satu hal yang dibuat sengaja untuk menjelekan nama baik mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Baca Juga: FOTO: Aksi Peduli Kucing Jalanan di Solo

Apalagi, ia menilai isu-isu untuk menjatuhkan nama baik Anies santer dimunculkan jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

"Makin dekat pemilu, makin banyak saja berita seperti ini," terangnya.

Diketahui sebelumnya, anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Tatak Ujiyati angkat bicara terkait hal tersebut. Ia memastikan kalau isu yang berkembang itu adalah kebohongan.

"Fitnah jahat. Kok berani ya menuduh tanpa bukti begini?," tulis Tatak dalam akun Twitternya yang dikutip Senin (24/5/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X